Sukses

Lifestyle

Apartemen Terinspirasi Lebatnya Hutan Tropis Indonesia Raih Penghargaan di Industri Properti Australia

Fimela.com, Jakarta Lima belas tahun yang lalu, Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito, merasa terinspirasi untuk menghadirkan kehidupan dan kemudahan bergaya resor ke pasar apartemen residensial Sydney dengan menciptakan oasis tropis pertama di jantung Parramatta – Gallery by Crown Group.

Selama bertahun-tahun setiap proyek baru Crown Group terus 'mendorong batasan' dalam menghadirkan fasilitas yang lebih luar biasa dan spektakuler yang biasanya ditemukan di resor bintang lima di seluruh dunia yang membangkitkan rasa tenang, rejuvenation dan lingkungan yang sehat secara keseluruhan bagi penghuninya.

Raihan Best High Density Development oleh Waterfall by Crown Group di UDIA NSW Awards for Excellence tahun ini, Development Director Crown Group, William Lam mengatakan Waterfall memiliki tempat khusus bagi tim Crown Group.

"Ini adalah proyek di mana kami benar-benar mendorong area lansekap di bagian depan dan tengah hunian. Di saat kemudahan menjadi sangat penting bagi penghuni kami, Waterfall by Crown Group benar-benar memiliki daftar fasilitas yang luar biasa. Ketika kami mulai mengerjakan proyek ini, Iwan memberi kami tugas besar untuk membangun air terjun buatan tertinggi di belahan bumi selatan. Melawan segala rintangan, kami mencapai hal yang mustahil dan itu semua terbayarkan,” ujarnya.

Ikon hunian di Sydney

Menjadikannya ikon hunian di Sydney dengan arsitektur bergaya resor dan fasilitas kelas atas yang menjadi ciri khas serta menciptkana reputasi Crown Group di industri ini.

Urban Development Institute of Australia (UDIA) adalah organisasi pendidikan dan nirlaba yang berkantor di Queensland, New South Wales, Victoria, Australia Barat, Australia Selatan, Northern Territory, dan Australian Capital Territory. Misinya adalah untuk mempromosikan keterjangkauan, keberlanjutan dan kepastian dalam pembangunan perkotaan dan industri konstruksi.

Dengan lebih dari 4.500 perusahaan anggota yang mencakup perusahaan dan konsultan global tingkat atas, hingga pemerintah daerah dan pengembang skala kecil.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito mengatakan permintaan untuk fasilitas bergaya resor di proyeknya selalu menarik bagi pembeli namun beberapa tahun terakhir ini dengan banyaknya Lockdown, kebutuhan akan fasilitas premium serta apartemen yang dikonfigurasi dengan baik dengan beberapa 'zona' untuk keluarga beraktivitas menjadi sangat penting.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2016, konsep pengintegrasian alam ke dalam lingkungan perkotaan telah menarik perhatian pasar di Australia dan luar negeri, termasuk Indonesia. Hingga detik ini sekitar 10% unit apartemen di Waterfall by Crown Group telah dibeli oleh pembeli dari Indonesia. 

“Waterfall by Crown Group selesai pada November 2019 sehingga para penghuni cukup beruntung bisa menikmati fasilitas gym, kolam renang, jacuzzi, rooftop cinema, dan fasilitas umum lainnya di sela-sela lockdown,” ujarnya.

UDIA NSW mengungkapkan bahwa Waterfall by Crown Group telah menetapkan tolok ukur baru untuk mengintegrasikan alam ke dalam lingkungan perkotaan dan telah menciptakan model baru yang patut dicontoh untuk kehidupan yang berfokus pada lingkungan yang sehat.

Dalam memutuskan penghargaan ini, para juri mengomentari sejumlah inovasi bentuk artikulasi bangunan yang menawarkan akomodasi atas kepadatan tinggi yang menantang hasil formula dari pengembangan yang serupa.

Kualitas apartemen dan ruang terbuka komunal yang luas dan tidak dikorbankan oleh kepadatan hunian telah dirancang dengan cermat secara  mengesankan. Koridor dan lobi berventilasi alami dengan bukaan jendela menciptakan koneksi positif dengan lingkungan dan suasana luar ruang.

Seluruh pengembangan terintegrasi dengan baik dengan fitur lanskap termasuk pelestarian penting pohon ara dewasa di area luar. Para juri terkesan dengan kualitas pembangunan secara keseluruhan, standar tinggi dan kematangan lansekap dan tingkat detail fasad yang diselesaikan dengan baik.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading