Sukses

Lifestyle

Pembuktikan Konsep Experience Beda, Artotel Group Raih 5 Penghargaan ITTA Award 2021/2022

Fimela.com, Jakarta Artotel Group membawa pulang lima penghargaan sekaligus di ajang Indonesia Travel and Tourism (ITTA) Awards 2021/2022 belum lama ini. 5 kategori yang dimenangkan Artotel Group semakin memantapkannya sebagai jaringan hotel gaya hidup terkemuka di Indonesia.

5 penghargaan dari 5 kategori berbeda adalah; Artotel Group sebagai Indonesian Leading Lifestyle Hotel Chain, Artotel Sanur-Bali sebagai Indonesia Leading Design Hotel Bali, Artotel Yogyakarta sebagai Indonesia Leading Design Hotel, Artotel Gajahmada-Semarang sebagai Indonesia Leading Lifestyle Hotel Semarang, dan Sutasoma Hotel diwakili oleh The Tribrata Darmawangsa sebagai Indonesia Leading MICE Venue. 

Lima penghargaan tersebut menambah panjang daftar raihan pencapaian Artotel sepanjang tahun 2021. Hal itu juga sebagai pembuktian dari konsep yang diusung Artotel selama ini. 

“Penghargaan ITTA Award ini menjadi ajang pembuktian dari konsep “Experience berbeda” yang selalu dipersiapkan oleh team ARTOTEL Group dalam era kompetisi yang sangat ketat saat ini. Dengan penghargaan ini pastinya semakin melengkapi kebahagiaan kami dalam menutup tahun 2021. Tak henti-henti kami bersyukur atas pencapaian yang telah kami raih sepanjang tahun 2021," ujar Eduard Rudolf Pangkerego, Chief Operating Officer Artotel Group. 

Terus Berkembang jadi Panutan

Eduard juga menambahkan jika penghargaan tersebut menjadi semangat bagi Artotel Group dalam mengembangkan jaringan hotelnya semakin luas lagi. Di masa pandemi yang masih tidak menentu ini, Artotel Group gencar membuat strategi untuk bertahan sekaligus tetap berkembang.

"Namun, perjalanan kami tidak berhenti di sini karena kami akan terus berkarya dengan lebih baik dengan tanggung jawab yang lebih besar di tahun 2022. Dalam kesempatan ini, Kami mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder (pemangku kepentingan), para tamu setia kami, para staff kami yang selalu tetap semangat disaat kondisi pariwisata dalam keadaan kritis serta para mitra kerjasama kami yang selalu memberikan dukungan tiada henti. Kami akan selalu terus berkembang untuk menjadi panutan di industri pariwisata Indonesia," tutup Eduard Rudolf Pangkerego.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading