Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Berkelahi Menurut Primbon Jawa, Apakah Bermakna Buruk?

Fimela.com, Jakarta Momen berkelahi dengan seseorang pasti menjadi hal yang menyebalkan. Saat berkelahi, kita dipenuhi oleh rasa kebencian yang mendalam dan dampaknya bisa jadi buruk buat orang lain dan diri kita sendiri. 

Lalu, bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi sedang berkelahi? Ya, mimpi berkelahi bisa saja menghantui tidurmu. Meskipun begitu, mimpi berkelahi dikabarkan memiliki sejumlah makna. 

Sudah bukan rahasia umum jika mimpi menyimpan makna, termasuk mimpi berkelahi dengan seseorang. So, apakah kamu penasaran dengan maknanya?

Berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi berkelahi menurut primbon Jawa. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Berkelahi yang Melambangkan Kegelisahan

1. Mimpi Berkelahi dengan Seseorang

Mimpi berkelahi dengan seseorang yang kamu kenal menjadi simbol kegelisahan dalam diri seseorang. Tandanya kamu tengah memiliki sesuatu yang tertunda dan hal itu masih belum bisa kamu dapatkan hingga timbul kecemasan yang berlebih. 

Mimpi berkelahi juga menunjukkan bahwa kamu sedang kesal dan membutuhkan lingkungan yang tenang. Sudah waktunya untuk berpikir dan berefleksi. Kamu harus berhati-hati dan memperhatikan untuk bertindak benar dalam menyelesaikan situasi ini.

2. Mimpi Melihat Perkelahian

Mimpi melihat perkelahian sementara kamu tidak melakukan apa-apa untuk melerainya menandakan bahwa kamu sedang kehilangan motivasi. Mimpi ini juga menggambarkan kondisimu yang sedang bimbang dalam memutuskan sesuatu. Entah karena kamu kurang berinisiatif atau kamu memang merasa tengah berada di situasi yang sulit. 

3. Mimpi Berkelahi dengan Hewan

Menurut Primbon, mimpi berkelahi dengan hewan punya makna beragam tergantung dari jenis hewan yang sedang kamu hadapi. Jika kamu menang menghadapi seekor harimau, kamu akan memperoleh sebuah kemuliaan.

Jika kamu menang melawan seekor buaya, menandakan kamu akan selalu sehat. Sedangkan menang dalam pertarungan melawan seekor monyet, kamu akan terhindar dari seseorang yang berusaha berniat jahat. 

Arti Mimpi Berkelahi yang Penuh Makna

4. Mimpi Berkelahi dengan Hantu

Pernahkah Anda mendapati mimpi berkelahi dengan hantu? Mungkin agak sedikit aneh, tetapi mimpi ini merupakan sebuah pertanda buruk.

Mimpi ini besar kaitannya dengan kondisi kesehatanmu. Diyakini mimpi ini merupakan pertanda bahwa kamu akan terserang sebuah penyakit dalam waktu dekat ini. Namun, jika kamu menang dalam perkelahian tersebut, kamu tidak akan sakit.

5. Mimpi Berkelahi dengan Teman

Mimpi berkelahi dengan teman sebuah pertanda baik bagi sang pemimpi. Mimpi ini menandakan dalam waktu dekat, kamu akan kedatangan seorang tamu yang membawa kabar baik untuk Anda.

Kabar baik ini juga bisa saja berbentuk peluang usaha yang bisa menambah pundi-pundi rezeki bagi kamu dan keluarga. 

6. Mimpi Berkelahi dengan Pasangan

Jangankan di dalam mimpi, berkelahi dengan pasangan di dunia nyata saja pasti menyedihkan. Nah, jika momen ini datang dalam mimpimu, tandanya ada konflik yang harus kamu selesaikan. Mimpi ini dikaitkan dengan kurangnya komunikasi atau perhatian dari pasangan. Itulah mengapa, kamu perlu memperbaiki hubunganmu dengan pasangan. 

Arti Mimpi Berkelahi yang Mendatangkan Petaka

7. Mimpi Berkelahi hingga Terluka

Pernahkah kamu bermimpi berkelahi hingga terluka dan berdarah? Hal menandakan kabar yang kurang baik untuk yang memimpikannya. Mimpi besar berkaitan dengan keluargamu. 

Mimpi ini menandakan bahwa kamu beserta keluarga akan menghadapai situasi buruk dengan konflik. Kamu sebaiknya berhati-hati dan lebih memperhatikan detail- detail dalam hidup serta mengatasi konflik kecil yang dapat diselesaikan dengan hanya berbicara.

8. Mimpi Berkelahi hingga Menyebabkan Kematian

Mimpi berkelahi dengan seseorang hingga menyebabkan kematian adalah hal yang menyeramkan. Lalu, apakah mimpi ini menandakan kematian di kehidupan nyata?

Untungnya, mimpi mati dalam perkelahian bukan berarti kamu benar-benar akan mati. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan menjalani proses penerimaan yang selama ini mencoba mengganggu hidu. 

Mungkin ada sesuatu yang mengganggu dan kamu menolak untuk menghadapinya. Sikap seperti ini hanya akan merugikanmu dan cobalah untuk berani mengatasinya. 

9. Mimpi Melihat Perempuan Berkelahi

Pernahkah kamu mengalami mimpi melihat perempuan sedang berkelahi? Mimpi ini menjadi peringatan bagi sang pemimpi.

Mimpi melihat perempuan sedang berkelahi menggambarkan kepribadianmu saat ini. Mungkin kamu lebih mementingkan kehidupan orang lain dibandingkan kehidupan kamu sendiri. Untuk itu, mulailah lebih memperhatikan kehidupan pribadi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading