Sukses

Lifestyle

Ada Area Sirkus di Central Park dan Neo Soho Mall Merayakan Natal dan Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Dekorasi yang instagramable untuk merayakan Natal dan Tahun Baru di Central Park dan Neo Soho Mall selalu ditunggu. Mengambil tema "Bring Back The Joy", tahun ini instalasi Christmas Carnival menyambut para pengunjung untuk merasakan kembali kebahagiaan dan keceriaan perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.

Seperti saat masuk ke area Laguna Atrium, ada instalasi Christmas Festival yang membuat kita seperti masuk ke dalam area sirkus pekan gembira. Bekerja sama dengan Fun World, terdapat beragam permainan mesin arcade seperti Merry Go Round, permainan bola, dan masih banyak lagi.

Dekorasi festive yang berbeda bertema pekan festival juga bisa dinikmati di Neo Atrium dan Tribeca Park. Noel Season di Central Park dan Neo Soho Mall tahun ini sudah dimulai sejak tanggal 26 November sampai 12 Januari 2021. 

“Noel Season tahun ini hadir dengan berbagai pilihan program belanja yang baru dan juga dekorasi yang lebih variatif juga seru. Protokol kesehatan tentu tetap diterapkan dalam rangkaian Noel Season agar customer yang datang ke Central Park dan Neo Soho Mall dapat menikmati suasananya dan berbelanja dengan aman dan nyaman”, jelas Silviyanti Dwi Aryati, Asst. Marcomm & Relations General Manager.

Rangkaian Noel Season

Silviyanti menjelaskan jika program belanja yang dihadirkan tahun hadir dalam format offline dan program belanja virtual. Hal tersebut dapat menjadi solusi bagi Central Park dan Neo Soho Lovers yang ingin tetap mengikuti keriaan berbelanja tanpa harus datang langsung.

Rangkaian Noel Season ini dimulai dengan berbagai pilihan program belanja yang dikenal dengan rangkaian Christmas Shopping Marathon, yang kali ini terdiri dari program Festive Prizes, Raffle Of The Day, 12.12 Gifts Of Joy, Christmas Live Sale lalu juga akan ada Meet The Santa dan juga Jingle & Mingle yang tentu saja dilengkapi dengan dekorasi yang membawa suasana Natal lebih terasa hangat dan ceria.

Berikut rangkaian acara Noel Season yang masih bisa kita nikmati di Central Park dan Neo Soho;

MEET THE SANTA (17 - 23 Desember 2021)

Perayaan Natal akan terasa semakin hangat dengan hadirnya sang Santa Claus yang hadir memberikan berbagai hadiah menarik bagi para pengujung khususnya anak–anak dalam acara Meet The Santa. Sang Santa Claus tentu akan selalu siap menyambut serta menyapa para pengujung setia Central Park dan Neo Soho Mall di sekitar Laguna Atrium dan juga Neo Atrium mulai tanggal 17 hingga 23 Desember 2021 mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB. Di Meet The Santa ini pun akan ada aktivitas yang langsung dapat dinikmati para pengunjung hingga tempat yang menggemaskan yang dapat dijadikan untuk mengabadikan momen bersama orang tersayang dalam momen Natal tahun ini.

 

12.12 GIFTS OF JOY (12 – 26 Desember 2021)

Memeriahkan hari menjelang Natal, Central Park membuat kegiatan seru nan menguntungkan yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung setianya. Dengan memainkan permainan yang ada pada mesin arcade dengan minimal pembelanjaan Rp 2.000.000, para pengunjung akan berkesempatan mendapatkan rewards antara lain Tiket Masuk Jakarta Aquarium & Urban Safari, Voucher Kappa Sushi Rp 100.000, Voucher CGV Cinemas dan Voucher Sour Sally Rp 50.000. Pengunjung dapat menemukan program ini di area Laguna Atrium mulai dari tanggal 12 sampai dengan 26 Desember 2021.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading