Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Bercerai dengan Suami Menurut Beragam Perspektif

Fimela.com, Jakarta Perceraian adalah berakhirnya suatu pernikahan atau terputusnya hubungan antara suami istri yang disebabkan oleh kegagalan kedua pihak berumah tangga dalam menjalankan perannya masing-masing.

Sebagai suatu hal yang bisa terjadi dalam pernikahan, tentu perceraian bukanlah ide yang baik untuk menyelesaikan masalah rumah tangga. Apalagi jika sebenarnya masalah yang dihadapi masih bisa diselesaikan secara baik-baik. Lalu, bagaiaman jika kamu menemukan situasi percaraian dalam mimpi? 

Memang mimpi bercerai terlihat sangat tidak baik, akan tetapi ada beberapa arti mimpi bercerai memiliki makna baik untuk kehidupanmu, lho! Mimpi bercerai memiliki arti yang sangat unik dan berbeda-beda. Mulai perspektif Primbon Jawa, perspektif Islam, atau yang lainnya. Penasaran?

Berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 7 arti mimpi bercerai dengan suami menurut beragam perspektif. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Mimpi Bercerai dalam Perspektif Islam

1. Mimpi Bercerai dengan Suami 

Menurut Islam, mimpi bercerai dengan suami dapat diartikan sebagai suatu pertanda buruk bagi yang mengalaminya. Mimpi ini dapat ditafsirkan di masa datang akan ada suatu keburukan yang menimpa pemimpinya.

2. Mimpi Orangtua Bercerai

Bagaimana jika kamu bermimpi orangtua bercerai? Tentunya ini akan sangat menyakitkan meskipun hanya terjadi dalam mimpi. Namun, mimpi yang satu ini mempunyai makna yang berkebalikan. 

Diyakini bahwa mimpi ini menandakan bahwa kamu tengah menginginkan sesuatu yang lebih baru dalam hidup. Untuk dapat menemukan sesuatu hal yang baru, kamu harus lebih terbuka dan tidak hanya berdiam diri. Lakukan sesuatu positif lainnya yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya.

 

Mimpi Bercerai dalam Perspektif Islam

3. Mimpi Bercerai dengan Istri

Menurut Islam, mimpi bercerai dengan istri dapat diartikan sebagai suatu pertanda bahwa kamu akan mendapatkan rezeki melimpah dari Allah SWT. Rezeki tersebut berupa harta berlimpah yang akan membuat kamu bahagia.

4. Mimpi Melihat Saudara Bercerai

Pernahkah kamu bermimpi melihat saudara bercerai? Menurut Islam dapat diisyaratkan sebagai suatu pertanda kamu akan mendapatkan sebuah kesialan. Kesialan yang akan kamu alami di masa depan memiliki hubungan erat dengan hubungan keluarga. 

5. Mimpi Bercerai dan Menikah Lagi

Mengalami mimpi tentang bercerai dan menikah lagi, menurut Islam dapat diartikan bahwa kamu akan mengalami masalah yang bersangkutan dengan keluarga. Mimpi ini merupakan gambaran untuk kamu dan keluarga akan dihadapkan dengan suatu masalah di masa depan. Meskipun begitu, kamu sebaiknya tidak perlu khawatir. Hal yang perlu kamu lakukan adalah terus berdoa dan menjaga hubungan baik dengan keluarga. 

Mimpi Bercerai Menurut Primbon Jawa

6. Mimpi Bercerai dengan Alasan Cemburu

Menurut Primbon Jawa, jika kamu menceraikan sseorang hanya karena alasan cemburu, itu bermakna hal yang kurang baik. Diaykini bahwa sebentar lagi akan segera mendapatkan kesialan yang tidak kamu duga. 

7. Mimpi Perceraian oleh Orang Berilmu

Lagi, menurut Primbon Jawa, jika seseorang yang berilmu kemudian bercerai lewat mimpinya, itu menandakan adanya perubahan. Mimpi yang satu ini dipercaya akan menunjukkan adanya perubahan dalam garis keturunan. 

Itulah deretan makna mimpi bercerai yang dilihat dari beragam perspektif. Beberapa ada yang bermakna baik dan sebagian lainnya bermakna buruk. Tafsirannya ini tentunya harus kamu sikapi dengan bijak ya, Ladies! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading