Sukses

Lifestyle

Memiliki Pengetahuan Luas, Ini 5 Zodiak yang Paling Suka Membaca Buku

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang lebih suka menghabiskan waktu luang untuk bersosialisasi dan berbelanja atau berpesta. Sementara yang lain lebih suka di rumah atau diperpustakaan untuk membaca buku favorit. Bisanya orang-orang ini lebih tertutup dan cenderung memiliki kepribadian introver.

Orang yang suka membaca buku juga dikenal sebagai orang yang suka belajar. Mereka memiliki pengetahuan yang begitu luas. Menurut astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang benar-benar memiliki hobi membaca dan memiliki pengetahuan yang luas. Apakah zodiakmu salah satuanya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Gemini adalah tanda zodiak yang logis dan tahu cara untuk mencapai tujuan dengan memanfaatkan pengetahuan yang mereka miliki dari membaca buku. Mereka sangat cerdas dan cenderung tidak menonjolkan diri dalam hal kebijaksanaan mereka.

Virgo

Virgo identik dengan kutu buku. Mereka suka dan senang membaca, mereka merupakan orang-orang yang selalu meminta buku baru sebagai hadiah. Mereka haus akan ilmu pengetahuan dan menurutnya itu sangat berharga.

Sagitarius

Sagitarius pada dasarnya orang yang mudah gelisah dan merasa sulit untuk duduk di satu tempat untuk waktu yang lama, setiap kali mereka belajar dan melakukannya dengan penuh dedikasi.

Aquarius

Aquarius lebih mudah memahami setiap pelajaran. Mereka adalah orang-orang yang suka menghabiskan waktu luang untuk membaca buku. Mereka memiliki keingintahuan yang tinggi dan selalu mau belajar hal baru.

Capricorn

Mereka suka belajar dan mereka menyukai tes kelas dadakan. Mereka selalu siap untuk segala ujian dan lebih suka membaca serta mengoleksi buku.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading