Sukses

Lifestyle

5 Perlengkapan Dapur Kekinian dan Estetik yang Bisa Jadi Inspirasi Kado Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Mulai banyak undangan pernikahan berdatangan dari orang-orang terdekat? Pasti mulai pusing dan bingung memilih kado pernikahan apa yang bisa memberikan kesan mendalam bagi sang penerima. Tapi, nggak perlu galau terlalu lama karena sekarang banyak inspirasi kado pernikahan kekinian yang dijamin bikin gemes dan bahagia bagi para pengantin baru.

Misalnya saja perlengkapan dapur kekinian dan estetik yang bisa mempercantik dapur di rumah pengantin baru. Beberapa rekomendasi kado ini dijamin anti gagal dan pasti jadi impian buat yang menerimanya, lho.

Set Perlengkapan Makan Kayu

Perlengkapan makan kayu memang lagi booming banget beberapa waktu belakangan ini. Apalagi banyak seller yang mengemasnya jadi hampers cantik sehingga cocok jadi kado pernikahan berkesan. Kalau lagi bingung mau memberikan kado apa, set perlengkapan makan kayu ini bisa dicoba.

Selain zero waste, set perlengkapan makan kayu ini memberikan sentuhan rustic yang cantik. Selain bisa dimanfaatkan untuk wadah makanan, bisa juga jadi properti foto cantik yang menghiasi feed media sosial, lho.

Japanese Teapot

Benda yang satu ini juga lagi trending dan banyak diincar para pecinta home décor. Japanese teapot atau set teko dan cangkir teh ala Jepang yang terbuat dari keramik memang terlihat cantik dan menarik untuk menjamu tamu yang datang ke rumah. Set perlengkapan minum ini juga terlihat cantik menjadi kado pernikahan, lho.

Ada banyak pilihan Japanese teapot yang bertebaran di e-commerce, mulai dari yang berkualitas premium hingga yang lebih terjangkau bisa ditemukan dengan mudah. Tinggal pilih saja mana yang sesuai dengan budget. Tapi, jangan lupa cek review produk dulu sebelum memutuskan mau beli yang mana ya.

Set Spatula Bernuansa Pastel

Rekomendasi kado yang satu ini dijamin nggak kalah menggemaskan. Set spatula, sendok sayur, pengocok telur, dan kawan-kawan lain bernuansa pastel pasti terlihat menarik dan dapat mempercantik dapur di rumah.

Hadiah ini pun dijamin bakal disukai pengantin baru, terutama buat mereka yang masih mengisi rumah barunya. Nah, set spatula ini sendiri terbuat dari berbagai bahan, tapi yang paling banyak digemari dan dicari saat ini adalah silicon karena tidak merusak peralatan masak seperti teflon.

Wadah Tempat Bumbu Dapur

Sekarang, tempat bumbu dapur pun ada banyak pilihannya. Toples bening yang terbuat dari kaca atau plastik dengan stiker label sesuai dengan jenis bumbu yang tersimpan di dalamnya lagi jadi primadona karena bisa mendukung dapur yang terlihat lebih estetik.

Ada banyak variasi tempat bumbu dapur minimalis dan kekinian yang bisa jadi ide kado pernikahan. Misalnya saja set toples dengan tutup kayu, set toples lengkap dengan sendok atau kuas di dalamnya, dan berbagai pilihan menarik lain yang bisa menjadi inspirasi kado spesial dan cantik.

Cooking Pot

Last but not least, cooking pot juga bisa menjadi kado pernikahan cantik dan estetik yang dijamin anti gagal. Ada banyak pilihan dari desain hingga bahan yang bisa menjadi pertimbangan. Bahan granit misalnya lagi populer dan banyak disukai karena awet dan lebih baik untuk kesehatan. Namun, dari segi harga biasanya jauh lebih mahal. Selain itu, set cooking pot ala Korea juga bisa menjadi pilihan. Dengan pilihan warna pastel yang menarik, pastinya bisa membuat sang penerima jadi langsung jatuh cinta.

Itu tadi beberapa rekomendasi perlengkapan dapur kekinian dan estetik yang bisa jadi inspirasi kado pernikahan. Kira-kira mana nih yang akan kamu pilih sebagai kado pernikahan orang-orang tercinta, Sahabat Fimela? Jangan lupa untuk membelinya di e-commerce terpercaya biar terbebas dari drama tipu-tipu ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading