Sukses

Lifestyle

5 Gambar Dibuat Bocah Kelas 4 SD dan Laku Dijual di Ecommerce

Fimela.com, Jakarta Kecanggihan internet dan media sosial memang menguntungkan terutama bagi mereka yang ingin menghasilan pundi-pundi rupiah. Bisnis apapun kini lebih mudah dipasarkan melalui internet seperti lewat ecommerce.

Memanfaatkan dunia digital pun dilakukan seorang anak yang masih duduk di kelas 4 Sekolah Dasar untuk mencoba menjaual gambarnya melalui ecommerce dengan nama tokonya ialah toko_gambar.

Gambarnya pun langsung dibuat oleh dirinya, dengan harga murah yaitu dari Rp2 - Rp4 ribuan saja. Gambar-gambar tersebut seperti pemandang gunung, bintang, lumba-lumba, kumbang, dan kucing.

Sang anak pun secara detail mendeskripsikan dagangannya tersebut, "Gambar bikin sendiri bukan gambar orang lain. Digambar menggunakan pensil warna setiap hari dibikin jadi tidak perlu takut stok. Jika sobek di refund asal ada Vidio unboxing. Jika beli diatas jam 2 siang dikirim dihari yang sama maaf kalau jelek" tulis keterangan dari toko tersebut," tulisnya.

Selain itu, bocah tersebut juga bersedia untuk membuat kembali gambar jika sang customer menginginkan gambar yang lain. Toko online yang berada di Kabupaten Pringsewu, Lampung, itu pun bahkan melakukan siaran langsung untuk menjual gambar-gambarnya.

Berawal dari Twitter

Cerita bocah 4 SD menjual gambar pun dibagikan oleh unggahan melalui akun Twitter @WRahMada, pada Kamis (23/12/2021). Uggahan tersebut juga menjadi viral dan ramai diperbincangakan karena diunggah dalam akun sebuah base.

Tentu saja, karena hal ini pula tak sedikit netizen yang mencoba berbondong-bondong menelisik dan melihat ketersediaan barang yang dimaksudkan.

Kabarnya pun semakin viral dan menarik perhatian banyak netizen. Bahkan, akun @WRahMada juga sempat menayakan kepada bocah tersebut yang diketahui bernama Dewa soal berapa barang yang telah terjual. Dewa pun menjawab jika gambarnya telah laku sebanyak 100 buah.

What's On Fimela
Loading