Sukses

Lifestyle

Hadapi Kerasnya Dunia, Aku Kuat Berkat Ibu yang Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Selalu banyak cinta dan hal istimewa dalam hubungan seorang anak dan ibu. Mungkin tak semuanya penuh suka cita, sebab ada juga yang mengandung duka lara. Masing-masing dari kita pun selalu punya cerita, seperti tulisan yang dikirimkan Sahabat Fimela untuk mengikuti Lomba Ungkapkan Rasa rindu pada Ibu di Share Your Stories Bulan Desember ini.

***

Oleh: Fatimah Azzahra

Asalamuallaikum warhmatulahi wabarakatuh

Kepada ibuku yang paling kusayang,

Terima kasih kuucapkan kepada ibu karena telah merawatku semenjak dalam kandungan sampai aku tumbuh besar seperti sekarang. Tak kusangka 18 tahun telah berlalu. Kini putri kecilmu ini telah tumbuh dewasa meski aku tahu sikapku mungkin masih kekanak-kanakan dan masih sering membuat ibu merasa kesal. Namun, selama 18 tahun ini putrimu ini sangat bahagia karena kehadiran dirimu. Ibu, engkau bagai malaikat penjaga yang selalu menjaga dan melindungi diriku.

Tanggal 22 Desember 2021 adalah Hari Ibu. Selamat Hari Ibu untuk ibuku tercinta tapi bagiku setiap detik, setiap saat, dan setiap harinya adalah Hari Ibu karena cintaku padamu tidak akan berkurang sedikit pun tetapi makin bertambah setiap harinya.

Sekali lagi kuucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepadamu ibu karena telah memberiku kesempatan untuk lahir dan melihat dunia ini. Hanya karena jasamulah diriku dapat berada di sini melihat dunia yang penuh dengan hiruh pikuhnya.

Beruntung Lahir dari Rahim Ibu

Dirimu selalu mengingatkanku akan kerasnya hidup di dunia, berbagai nasihat engkau berikan kepadaku agar aku tak salah langkah serta tersesat dalam menghadapi dunia yang terkadang menyakitkan bagi manausia. Namun, diriku tak perlu takut karena ada dirimu di sisiku yang selalu menuntun langkahku agar tetap mulus serta menyingkirkan segala halangan yang ada di setiap jalanku dalam meraih kesuksesan di dunia ini.

Hal yang paling kusyukuri di dunia ini adalah betapa beruntungnya aku dapat dilahirkan dari rahimmu. Segala syukur kepada Allah SWT juga selalu kupanjatkan karena telah memberikan kebahagiaan yang tak terkira padaku.

Selain memberikan pendidikan dunia ibu juga telah membimbing diriku dalam meraih akhirat. Engkau mengajariku berbagai hal sehingga aku dapat mengetahui banyak hal tentang Islam sebuah agama yang menurutku sangat mengagumkan.

Sedikit memang hal yang dapat kusampaikan untukmu ibu tapi ketahuilah posisimu sebagai ratu di hatiku tak akan pernah tergantikan. Atas izin Allah SWT aku akan selalu mengingat dan berusaha membahagiakanmu di dunia maupun akhirat. Semoga dirimu dan diriku dapat dipertemukan kembali di surga Allah SWT.

Cium dan peluk hangat dari putri kecilmu,

Fatimah Azzahra

Karanganyar, 22 Desember 2021.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading