Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Berikut Impian yang Dapat Diwujudkan Pada Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Tahun yang baru tentu punya resolusi yang harus dicapai. Biasanya pencapaian tersebut meliputi kesehatan, keuangan, hingga percintaan. 

Selain itu, memiliki manifestasi yaitu menempatkan niat seseorang terhadap sesuatu yang diharapkan akan terjadi dan kemudian membuat mimpi itu menjadi kenyataan. 

Dengan kata lain, jika memikirkannya, itu akan menjadi kenyataan. Manifestasi mengharuskan untuk terbuka dan jujur tentang apa yang diinginkan dengan menulisnya dan memanggil energi posifif masuk agar keingin terwujud. 

Namun, jika masih bingung  harus mulai dari mana?  Zodiak bisa membantu menginspirasi jalan hidupmu di tahun 2022.

Inilah yang harus wujudkan berdasarkan tanda zodiak, untuk memberimu sedikit dorongan ke arah yang benar, melansir Instyle.

Aries

Manifesti Aries cukup mudah, yaitu di tahun 2022 bebas hutang dan berharap adanya kenaikan gaji Untuk melakukannya, harus menyadari situasi keuangan dan membuat daftar tujuan uang yang ingin dicapai tahun ini.  Ketika jelas rencana keuangan maka akan mudah untuk menetapkan niat untuk tidak ada hutang di tahun yang baru.

Taurus

Menginvestasikan energimu dalam upaya kemanusiaan akan membantu membawa cinta universal yang ingin diwujudkan untuk semua orang.  Ini akan memungkinkan untuk merasa seolah-olah berkontribusi untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan mengubah semangat dengan membuat lebih berbelas kasih terhadap perjuangan orang lain. 

Gemini

Setiap orang membuat kesalahan, memiliki masalah, dan tidak bisa melakukan semuanya.  Tidak ada orang yang sempurna.  Tapi, itu tidak berarti tidak kritis terhadap diri sendiri.  Daripada membuat catatan atau komentar internal tentang dirimu dan semua yang dilakukan, cobalah untuk lebih lembut dalam berpikir.  Beri dirimu kebaikan dan cinta alih-alih membiarkan sentimen negatif memenuhi hati dan pikiran.  Jadi di tahun 2022 sebagai wujudkan lah getaran positif saja pada hari-harimu.

Cancer

Terhubung dengan sekelompok orang baru tahun ini yang dapat membantu mengembangkan kariermu.  Mereka akan membantu mewujudkan lingkungan profesional yang ramah dan membantu yang kalian cari tahun ini, yang akan memberi kekuatan dan motivasi untuk mencapai kehebatan dalam semua yang dilakukan. Jadi tahun ini perbanyaklah relasi.

Leo 

Pekerjaan baru ada di depan mata (pekerjaan yang akan membawa keluar dari jalur karier saat ini). Harus fokus untuk menghadirkan peluang berbeda yang memungkinkanmu bersinar. Kalian akan terkejut dengan senang hati tentang apa yang ada di depan, jika membuka diri terhadap kemungkinan baru.  Kembangkan impian profesionalmu.

Virgo

Setahun terakhir telah meninggalkan hatimu dalam pusaran romantis dengan peluang, koneksi, dan masalah hubungan yang terlewatkan (kebanyakan situasi on-and-off lagi).  Tahun depan membawa banyak peluang bagimu untuk terhubung dengan kekasih secara mendalam.  Ini akan memicu rangkaian peristiwa untuk membawa tatap muka dengan cinta tanpa syarat untuk bertahan seumur hidup. Jadi resolusi tahun ini mendapat seorang soulmate.

Libra

Perawatan diri lebih diperlukan dari sebelumnya. Untuk mewujudkan rutinitas perawatan diri, harus menjadi nyata dan mengubah kebiasaan sehari-hari. Meluangkan waktu setiap pagi untuk menetapkan niat dapat mengubah dunia pribadi dan pola pikirmu dan memungkinkan Anda untuk melihat keindahan dalam kehidupan sehari-hari dan di dalam.

Scorpio

Bekerja untuk orang lain adalah hal yang luar biasa, tetapi ingin memulai perusahaan sendiri dan meningkatkan status tahun ini. Satu-satunya cara adalah mulai memikirkan cara untuk menjadi bos diri sendiri dan memiliki bisnis sendiri. Saat mengambil tindakan dan bergerak adalah saat akan mencapai tujuanmu.

Sagittarius

Akhir-akhir ini, dirimu telah mengambil banyak energi dari orang lain — itulah mengapa penting bagimu untuk menciptakan ruang spiritual yang memungkinkan memiliki ketenangan pikiran. Menyelaraskan dengan latihan spiritual seperti yoga atau meditasi akan membantu merasa membumi dan mampu berpikir jernih tentang kebutuhanmu tanpa kebisingan dan tekanan dari luar yang merayap di otakmu.

Capricorn

Kreativitas adalah sesuatu yang selalu dihindari oleh pikiran praktismu, tetapi itulah yang memungkinkan berkembang sebagai pribadi dan dalam kehidupan profesional. 

Buat daftar semua ide dan lihat apakah ada cara artistik yang dapat dilakukan tahun ini.  Berpikir di luar kotak akan membuat bakat bersinar dan berkembang.

Aquarius 

Kehidupan rumah tangga yang bahagia membutuhkan kerja dan kesediaan untuk melepaskan sesuatu adalah kuncinya.  Semakin banyak energi yang diberikan untuk memvisualisasikan versi ideal tempat tinggalmu dan membangun hubungan yang memuaskan dengan mereka yang tinggal di dalamnya. 

Pisces

Kepercayaan diri sedang rendah, tetapi bukan berarti tidak bisa tumbuh di tahun mendatang.  Cara yang bagus untuk mewujudkan harga diri adalah dengan menyatakan afirmasi harian di depan cermin atau menulis catatan cinta untuk diri sendiri.  Ini akan meningkatkan kepercayaan diri dan memberi dorongan emosional yang dibutuhkan untuk mencapai keinginan pribadi di tahun mendatang.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading