Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang akan Merasa Lelah Menjalani Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Tantangan atau ujian hidup bisa dialami siapa saja. Secara astrologi sendiri, hal ini juga tak dapat dihindari. Tahun 2022 memang menyimpan misteri, namun bukan berarti kamu tak bisa berhati-hati dan mempersiapkan diri. Jika diramal, ini sekian zodiak yang akan merasa lelah menjalani tahun 2022.

1. SAGITARIUS

Zodiak Sagitarius diramal akan menjalani kehidupan yang membingungkan dan melelahkan di tahun 2022. Semesta sedang berada dalam posisi yang memicu Sagitarius mengalami turbulensi emosi. Tak seperti biasanya, Sagitarius akan cenderung merasa buram dan ragu saat memikirkan sesuatu. Segalanya tampak kurang jelas, dan ia merasa tersesat. Stabilitas emosi yang kacau akan memengaruhi dalam membuat keputusan penting. Sagitarius perlu mempercayai intuisinya kali ini.

2. ARIES

Aries akan merasa tahun 2022 ini penuh dengan hal yang berjalan di luar kendalinya. Ketika out of control, Aries tak akan bisa duduk diam dan tenang. Sebaliknya, ia berekasi besar, entah itu marah atau meluapkan emosi negatif dalam waktu lama. Belum juga ia tenang, masalah akan muncul lagi entah dari arah mana. Tahun ini bukan waktu yang tepat memulai projek baru bagi Aries. Tahun 2022 akan menuntut Aries untuk banyak meditasi dan menghabiskan waktu sendirian sehingga ia bisa lebih cepat menemukan solusi.

3. AQUARIUS

Aquarius juga akan mengalami tahun yang sulit 2022 ini. Semesta akan membawa kembali ingatan masa lalu yang belum sepenuhnya tertutup untuk melukai Aquarius. Namun jika Aquarius percaya bahwa seluruh hidupnya sudah stabil maka pikiran negatif dari masa lalu itu akan lebih mudah diatasi. Aquarius perlu menyelesaikan 'urusannya' dengan masa lalu sehingga bisa fokus memikirkan masa depan. Bergantung pada talenta kreatif dalam diri akan membuat Aquarius lebih optimis. Setelah badai, terbitlah tenang dalam kehidupan.

4. GEMINI

Tahun 2022 akan membawa kebingungan dalam hidup Gemini. Ada banyak masalah menguras waktu dan tenaga Gemini terkait pekerjaan atau aspek karier. Terlalu mengikuti logika akan membuatmu kehilangan arah, jadi pikirkan dengan hati agar bisa menemukan jalan keluar. Satu hal yang pasti tahun ini, pastikan dirimu tidak menampung semua emosi negatif sendirian, kamu punya teman untuk berbagi keluh kesah dan bisa dipercaya, maka datanglah ke mereka untuk mendapatkan dukungan.

5. TAURUS

Taurus tak suka kejutan atau perubahan mendadak, namun semesta sepertinya memberikan cobaan dengan cara menguji kestabilan emosi dan pikiran Taurus. Banyak hal mungkin tak berjalan sesuai rencana atau keinginan. Meski sudah sering mengalaminya, tapi tahun ini Gemini lebih sering merasa kecewa terlalu dalam. Semakin kamu memilih untuk menjalani hidup mengalir seperti air, tidak melawan arus, maka semuanya akan berjalan baik. Temukan cara untuk lebih terbuka dan menerima kenyataan.

kamukah salah satu zodiak yang akan merasa lelah hadapi tahun 2022 itu, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading