Sukses

Lifestyle

Ditelepon Nomor 188, Terima Atau Tolak? Simak Penjelasannya

Fimela.com, Jakarta Jika menerima telepon dari nomor 188, jangan buru-buru ditolak. Bisa jadi kamu memang sedang membutuhkannya, terutama bagi pengguna operator Telkomsel.

Sebab nomor 188 adalah telepon marketing Telkomsel yang menawarkan promo menarik atau paket internet, telepon, atau SMS. Selain itu kamu juga bisa melakukan migrasi dari kartu prabayar ke Kartu Halo dengan bantuan 188.

Melansir dari Liputan6.com, jika kamu menerima tawaran untuk migrasi ke Kartu Halo, maka tidak bisa lagi menjadi pelanggan prabayar seperti sebelumnya. Sebab Kartu Halo menggunakan sistem tagihan abonemen sedangkan prabayar memakai sistem pulsa.

Atau jika kamu punya pertanyaan seputar kartu Telkomsel lainnya, bisa diajukan saat ditelepon 188. Sebab nomor contact center 188 Telkomsel memang bertujuan memberi informasi dan tidak dibatasi durasi untuk melakukan percakapan.

Telepon 188 Saat Memiliki Kendala

Memang tidak semua pengguna Telkomsel akan dihubungi call center 188. Bisa jadi kamu adalah pelanggan loyal Telkomsel atau pengguna Telkomsel yang sudah terverifikasi dalam database.

Kamu juga bisa langsung menghubungi nomor 188 jika mengalami kendala tentang pemakaian provider Telkomsel. Untuk layanan prabayar dikenakan biaya Rp300 setiap terhubung dengan customer service atau email ke cs@Telkomsel.co.id atau akses asisten virtual Telkomsel di Telkomsel.com/asisten-virtual-Telkomsel atau datangi langsung gerai GraPARI terdekat.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading