Sukses

Lifestyle

5 Cara Mengetahui Ketulusan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Kalau sudah menjadi pasangan, kalian bisa dengan mudah mengetahui perasaan satu sama lain. Tetapi, bagaimana dengan pasangan yang masih baru dan belum mengenal lama satu sama lain. Terkadang selalu saja ada rasa khawatir yang meliputi, takut kalau pasangan tidak setia, tidak tulus dan sebagainya.

Agar tidak ragu dalam hubungan, berikut ini cara mengetahui sejauh mana ketulusan pasanganmu.

1. Perhatikan responnya saat kamu marah

Kamu bisa tahu pasanganmu benar sayang atau tidak dari cara dia merespon saat kamu marah. Pasangan yang tulus tidak akan balik memarahimu atau bertindak kasar saat kamu marah, sebaliknya dia akan menenangkanmu dan memberimu waktu untuk sendiri agar perasaanmu lebih baik.

2. Menunjukkan cintanya melalui tindakan

Seseorang yang benar-benar tulus kepadamu tidak hanya akan menunjukkan cintanya melalui kata-kata, tetapi melalui tindakan nyata. Mereka merealisasikan cintanya melalui aksi nyata. Misalnya saat kamu sakit, mereka tak hanya akan mengirimimu pesan untuk menyemangatimu, tetapi mereka akan datang untuk melihat kondisimu.

3. Meluangkan waktunya untukmu

Sesibuk apapun, mereka akan selalu meluangkan waktunya untukmu. Setidaknya, sekali seminggu dia akan mengajakmu bertemu agar bisa menikmati waktu yang berkualitas. Walaupun dia tidak bisa mengajakmu bertemu, mereka sebisa mungkin akan mengabarimu.

4. Menerimamu apa adanya

Semua orang punya kekurangan dan kelebihan, tetapi kalau pasanganmu bisa menerima itu semua dengan tulus dan tidak memaksamu untuk berubah. Itu tandanya dia benar-benar tulus padamu. Mereka juga tidak akan membandingkanmu dengan orang lain atau memaksamu menjadi seperti orang lain. Karena mereka sudah bahagia dengan apa adanya dirimu.

5. Tidak akan membohongimu

Pasangan yang tulus tak akan tega melakukan kebohongan pada pasangan, sekali pun itu untuk masalah yang sangat kecil. Dia tak pernah takut bagaimana reaksimu saat mengutaraka sesuatu, karena yang terpenting baginya ialah mengungkapkan kejujuran.  Dan jika pasanganmu menunjukkan tand seperti ini, maka tak salah lagi dia adalah seorang yang sangat tulus.

Kalau pasanganmu menunjukkan beberapa sikap seperti di atas, itu artinya dia benar-benar tulus mencintaimu.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading