Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Bikin Staycation bareng Besties Jadi Pilihan yang Tepat untuk Rayakan Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Dari sekian banyak agenda yang bisa dilakukan saat merayakan tahun baru, staycation bareng temen jadi agenda yang nggak pernah salah. Selain menjaga diri dari kerumunan sekaligus menjaga kesehatan diri, staycation juga menjadi momen yang tepat untuk mendekatkan diri dengan sahabat yang sudah mulai jarang bertemu akibat padatnya kesibukan.

Nggak perlu khawatir membosankan, sebab ada banyak banget hal yang bisa dilakukan bareng besties saat staycation di momen pergantian tahun ini. Apa saja sih?

Jadi Ajang Sharing sekaligus Lepas Kangen

Aktivitas yang serba padat ditambah dengan minimnya momen untuk mencari short escape menjadikan staycation sebagai momen untuk temu kangen. Bagi besties yang sudah lama jarang bertemu pun momen ini menjadi seru untuk saling sharing mengenai banyak hal sekaligus temu kangen. Sempatkan juga untuk curhat mengenai banyak hal bareng besties ya.

Lupakan Diet Sejenak, Pesta Barbecue di Akhir Tahun Patut Dicoba

Good food is a good mood! Siapkan perbekalan dan perabotan yang diperlukan untuk acara makan-makan. Pesta barbecue bareng besties akan meningkatkan mood. Nggak perlu punya skill masak yang mumpunin kok. Soalnya apapun yang dimakan dengan kebersamaan bareng besties akan terasa nikmat.

Singkirkan Penat Akibat Pekerjaan dengan Main Board Games Bareng

Jika kamu membutuhkan aktivias yang ringan untuk melepaskan stres di otak, memainkan board game cukup ampuh untuk mengatasinya. Momen staycation dengan besties sambil memainkan board games akan membuat kamu terasa semakin cepat berlalu dan kamu bisa melepaskan penat sejenak atas segala beban yang dimiliki.

Sing Along dengan Karaoke Bareng

Music therapy juga menjadi aktivitas yang menyenangkan saat staycation loh. Putar lagu favorit bersama dan bernyanyilah dengan para besties dengan penuh ekspresi. Selain itu, kamu juga bisa berkaraoke dengan lagu favorit sambil berdansa kecil untuk menghangatkan suasana.

Abadikan Momen Seru lewat Video

Jangan cuma sing along saja. Abadikan keseruan yang terjadi sepanjang malam dalam sebuah video yang akan membuat momen kebersamaan bareng besties menjadi memorable.

Menariknya, video keseruanmu bareng teman bisa turut bergabung dalam official MV atau music video terbaru terbaru dari Hindia loh! Bertajuk AKU RASA KITA SELAMANYA, lagu ini merupakan single kolaborasi antara Pop Mie dengan Hindia. Ini kesempatan emas buatmu bisa membintangi music video dari Hindia.

Cara ikutannya juga gampang banget. Rekam video bareng temen kamu sambil lipsync lagu AKU RASA KITA SELAMANYA semenarik mungkin. Nantinya video inilah yang terpilih dan dicantumkan dalam MV AKU RASA KITA SELAMANYA.

Selain berkesempatan masuk dalam MV terbaru Hindia, kamu juga bisa mendapatkan voucher Go-Pay total senilai Rp 7 juta. Dapatkan informasi lengkapnya dengan mengunjungi akun Instagram @popmieofficial ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading