Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Couple Items yang Bisa Jadi Inspirasi Kado Pernikahan Cantik

Fimela.com, Jakarta Ngaku aja deh, pasti sering banget dibuat kebingungan saat menerima undangan pernikahan. Selain bingung menyiapkan diri mau menggunakan baju apa, kegalauan lain juga muncul saat memilih kado pernikahan yang tepat. Terutama jika sang calon pengantin adalah sahabat atau saudara terdekat.

Buat yang lagi dibuat bingung mau memilih kado apa, couple items bisa jadi pilihan gift yang cute dan menggemaskan lho. Pastinya cocok banget buat yang baru menjalin kehidupan berumah tangga. Yuk, temukan rekomendasinya di sini, Sahabat Fimela.

Mug Couple

Ide couple items pertama yang bisa menjadi pilihan kado pernikahan adalah set mug couple. Biarpun kesannya sederhana, tapi pasti dibutuhkan banget oleh pasangan baru. Mug pasangan ini juga memiliki makna yang mendalam, yaitu agar sang penerima hadiah bisa selalu menikmati momen ngobrol bareng pasangan sambil ngopi, ngeteh, atau menikmati minuman hangat favorit lainnya.

Ada berbagai pilihan mug couple yang tersedia di e-commerce. Mulai dari yang memiliki bentuk unik hingga warna-warna cantik. Tinggal pilih saja mana yang paling cocok dengan sang calon pengantin yang akan kamu berikan kado.

Piyama Couple

Selain mug, kamu juga bisa memberikan piyama couple sebagai kado pernikahan. Pastinya bisa jadi pilihan kado pernikahan yang menggemaskan bagi yang menerimanya.

Piyama atau baju tidur pasangan juga memiliki berbagai model dan desain yang kekinian dan cantik. Salah satu model yang lagi trending adalah piyama couple yang biasanya memiliki bentuk oversized dengan sentuhan warna cantik. Tinggal pilih yang sesuai selera saja nih, mau yang berbentuk piyama kancing atau sweatshirt.

Slippers

Lanjut ke pilihan berikutnya, ada slippers yang nggak kalah cantik menjadi ide kado pernikahan. Slippers bisa dimanfaatkan sang pengantin baru saat ingin bersantai dengan cozy di rumah, terutama saat cuaca sedang musim hujan.

Ide slippers couple ini juga banyak pilihan yang tersedia di e-commerce. Kamu bisa memilih bentuk yang unik, gambar imut, atau warna-warna pastel menarik yang bisa membuat OOTD di rumah jadi lebih Instagramable.

Handuk

Perlengkapan mandi seperti handuk juga bisa jadi ide kado pernikahan yang menarik, lho. Apalagi sekarang banyak handuk couple yang bertebaran di berbagai platform e-commerce. Dikemas dalam hampers cantik, kamu bisa menjadikannya sebagai pilihan kado pernikahan yang berkesan untuk sahabat atau keluarga terdekat.

Ada beberapa pilihan kado handuk yang bisa diberikan. Mulai dari handuk biasa untuk mandi hingga bathrobe yang lebih terkesan premium. Tinggal pilih saja mana yang kamu suka atau sesuaikan dengan karakter sang calon pengantin.

Beberapa rekomendasi couple items di atas bisa jadi pilihan kado pernikahan yang cantik dan estetik buat sahabat atau keluarga yang akan melangsungkan pernikahan. Sebelum memutuskan mau membeli apa, nggak ada salahnya melakukan check dan recheck harga serta kualitas demi memastikan bahwa kado yang kamu berikan benar-benar bagus dan memiliki kualitas baik. Selamat berbelanja!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading