Sukses

Lifestyle

8 Cara Berpenampilan Lebih Menarik dengan Praktis dan Mudah

Fimela.com, Jakarta Mari kita akui jika masyarakat kita lebih dulu melihat penampilan luar, dan sejujurnya hal tersebut bukan hal yang buruk. Sebab mengetahui cara berpenampilan baik dan menarik membuka banyak pintu bagi kita untuk memenangkan hati orang-orang.

Mulai dari membantu karier yang lebih baik, sebagai bentuk self love sampai meningkatkan kecantikan alami kita. Berikut cara praktis membantu meningkatkan penampilan agar lebih menarik dan terbaik kapan saja melansir dari shinesheets; 

Mengetahui cara berpenampilan menarik bukan berarti harus mengikuti standar kecantikan tertentu. Namun mempelajari beberapa gaya penting atau aturan kecantikan yang membuat siapa pun menonjol, seperti menekankan fitur unik, kepribadian, dan cara melihat dunia sekitar kita.

1. Mengutamakan kebersihan diri

Selalu awali hari dengan mandi atau sesi menyegarkan diri. Memakai pakaian dalam yang bersih, memakai deodoran, dan wewangian untuk membuat fondasi yang membangkitkan semangat kita yang dimulai dengan mempersiapkan penampilan.

 

2. Parfum khas

Aroma yang menarik, sensual, atau orisinal dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian kita dan menciptakan aura magnetis di sekitar. Mencium scent yang menarik harus dilakukan dengan menemukan parfum sesuai kepribadian dan gaya.

 

3. Jaga pakaian tetap bersih dan disetrika

Jika ingin terlihat benar-benar bagus dengan pakaian, pastikan selalu bersih dan disetrika. Bukan perkara harga, pakaian murah pun bisa terlihat bagus jika semua bersih, tanpa noda, dan bebas kerut.

 

4. Merawat rambut

Rambut berantakan, berminyak. tidak punya potongan dapat mengurangi semua upaya untuk terlihat baik. Di sisi lain, gaya rambut yang indah dan bergaya, dapat membingkai wajah kita untuk menonjolkan kepribadian dan memikat semua orang di sekitar.

Pilihlah rambut yang sederhana namun tetap bergaya dan mudah dirawat. Tips untuk terlihat menarik setiap harinya dengan sedikit usaha.

 

5. Kuasai permainan makeup

Jika ingin terlihat menarik, mengapa tidak menonjolkan fitur terbaik dengan riasan? Riasan berkualitas tentu punya harga lebih mahal, maka carilah produk multifungsi untuk efisiensi dan mendapatkan hasil makeup terbaik.

 

6. Postur tegak

Bahasa tubuh kita adalah setengah dari citra diri. Ketimbang berjalan dalam posisi membungkuk, cobalah luruskan. Berdiri tegak adalah menjaga kepala tetap tinggi, dorong dada ke depan, dan putar bahu ke belakang untuk sikap yang lebih percaya diri dan lebih menarik.

 

7. Banyak senyum

Orang yang tersenyum cenderung terlihat baik karena mereka memancarkan kepositifan dan keramahan, sesuatu yang selalu kita cari pada orang lain. Penampilan gigi juga bisa membuat perbedaan besar, jangan ragu untuk 'memperbaiki' diri untuk bisa meningkatkan kepercayaan diri dan penampilan menarik.

 

8. Makan dengan baik dan berolahraga

Gaya hidup sehat dapat membantu kita membentuk tubuh bugar dan menarik. Berolahraga, menjalani hari-hari perawatan diri, makan buah dan sayuran segar, membuat jurnal, dan meditasi adalah cara terbaik untuk menjaga kesehatan batin tetap bersinar.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading