Sukses

Lifestyle

Ramai tentang Spirit Doll, Ini 4 Zodiak yang Justru Menggandrungi Hal-Hal Mistis

Fimela.com, Jakarta Apa kamu juga termasuk penggemar hal-hal mistis dan seram, Sahabat FIMELA? Jika cerita seram selalu menarik perhatianmu, mungkin fenomena tentang spirit doll yang baru-baru ini populer juga membuatmu tertarik.

Ada beberapa zodiak yang memang benar-benar menyukai hal-hal, yang dianggap oleh orang lain menakutkan atau menyeramkan. Dilansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang dikenal menggandrungi hal-hal mistis.

1. Gemini

Zodiak Gemini adalah pecinta horor. Apapun yang menakutkan justru menarik perhatian zodiak ini dan mereka tidak keberatan menjelajahi lebih banyak tentang hal tersebut. Zodiak Gemini tidak akan pernah menolak hal-hal yang berbau mistis.

2. Capricorn

Zodiak Capricorn tidak bisa menolak untuk bicara, maupun menjelajahi hal-hal yang berbau horor. Mereka mendambakannya dan menganggap hal-hal mistis justru sebagai sebuah petualangan. Ditambah lagi zodiak Capricorn berisi pribadi yang tak kenal takut dan berani.

 

3. Cancer

Baik itu rumah berhantu atau taman bermain menakutkan, zodiak Cancer akan selalu siap untuk perjalanan yang menyeramkan. Mereka dengan senang hati akan membagikan kisah seram atau datang ke suatu tempat yang seram. Zodiak ini liar dan justru cerita hantu terdengar menarik bagi mereka.

4. Aquarius

Zodiak Aquarius adalah ahli terkait hal-hal seram, baik itu kemampuan mereka untuk menjelajahi tempat-tempat berhantu atau menceritakan kisah-kisah horor dengan sempurna. Ini adalah kemampuan alami zodiak Aquarius, mereka tidak takut hantu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading