Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Ponsel Hilang yang Bikin Penasaran, Begini Maknanya

Fimela.com, Jakarta Ponsel adalah barang sudah menjadi kebutuhan penting dalam menjalani keseharian. Pada awal kemunculannya, ponsel termasuk ke dalam barang tersier dan tidak semua orang dapat memilikinya. Namun, seiring perkembangan zaman, ponsel kini menjadi alat komunikasi yang multifungsi untuk membantu kehidupan manusia sehari-hari. 

Sebagai barang yang penting, kamu pasti akan merasa sangat khawatir jika ponselmu hilang. Lalu, bagaimana jika kamu kehilangan ponsel dalam mimpi? Apakah ada makna didalamnya? 

Beberapa orang percaya bahwa mimpi ponsel hilang punya makna-makna yang penting untuk diketahui. Jadi, apakah kamu penasaran?

Untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com telah merangkum 7 arti mimpi ponsel hilang yang bikin penasaran. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Ponsel Hilang yang Bermakna Kurang Baik

1. Arti Mimpi Kehilangan Ponsel Menurut Islam

Menurut Islam, mimpi kehilangan ponsel ini ada kaitannya dengan faktor kelalaian seseorang. Hal ini pun telah dijelaskan dalam firman-Nya surah Al-Maidah ayat 92 yang artinya “ Dan taatlah kamu kepada Allah dan taatlah kamu kepada Rasul serta berhati-hatilah. Jika kamu berpaling, maka ketahuilah bahwa kewajiban Rasul Kami, hanyalah menyampaikan (amanat) dengan jelas”.

2. Arti Mimpi Kehilangan Ponsel secara Tidak Sengaja

Jika suatu hari kamu mengalami mimpi kehilangan ponsel secara tidak sengaja, maka kamu perlu waspada karena hal ini menjadi pertanda buruk. Jika ditafsirkan, maka mimpi ini mengisyaratkan bahwa kamu dalam kehidupan nyata tidak bisa menyampaikan perasaanmu atau pun keinginanmu pada orang lain.

Kondisi inilah yang kemudian membuat kamu merasa khawatir dan cenderung melakukan perbuatan buruk.

Arti Mimpi Ponsel Hilang yang Membawa Petaka

3. Arti Mimpi Kehilangan Ponsel karena Dicuri 

Siapapun pasti akan merasa jengkel jika ponsel kesayangannya dicuri oleh seseorang. Apalagi jika di dalamnya ada data-data penting yang tersimpan. Namun, bagaimana jika kejadian ini terjadi dalam  mimpi?

Kabarnya ini akan menjadi hal yang kurang baik. Di mana akan ada perpisahan yang bisa membuatmu merasa terpukul. Perpisahan yang dimaksud bisa saja berupa ditinggalkan, diputus, atau meninggal dunia. Dalam kondisi ini, kamu akan kehilangan pekerjaan, lingkungan sosial, hingga harta.

4. Arti Mimpi Kehilangan Ponsel di Jalan

Ponsel yang hilang di jalan bisa saja terjadi karena berbagai hal. Seperti tidak sengaja terjatuh dari saku. Mimpi ponsel yang hilang di jalan ini ternyata juga menjadi pertanda buruk. Di mana akan ada halangan yang akan menghambatmu untuk mencapai impian.

Untuk kamu yang saat ini sedang berjuang meraih kesuksesan, hadapilah segala hambatan yang menghadang. Selesaikan permasalahan yang ada dan lalui dengan penuh kehati-hatian dan kebijaksanaan. Karena usaha keras yang diimbangi dengan doa, tentunya tidak mengkhianati hasil.

Arti Mimpi Ponsel Hilang yang Menandakan Kesialan

5. Arti Mimpi Kehilangan Ponsel di Tempat Umum

Bagainana jika kamu kehilangan ponsel di tempat umum dalam mimpi? Sayangnya mimpi ini punya pertanda yang buruk bagi yang memimpikannya. 

Mimpi ini bermakna bahwa kamu adalah orang yang lalai. Sehingga apa yang sudah kamu perbuat, tidak hanya merugikan diri sendiri tetapi juga orang lain. Jadi, pastikan untuk selalu berhati-hati agar kamu bisa memperkecil kesalahan yang terjadi.

6. Arti Mimpi Kehilangan Ponsel dan Ditemukan Kembali 

Bagaimana jika kamu kehilangan ponsel lalu menemukan kembali ponsel tersebut dalam mimpi? Tentunya ini akan menjadi pengalaman tidur yang unik. 

Nah, ternyata arti mimpi kehilangan ponsel tapi ketemu lagi ini punya hubungan sama urusan percintaan lho! Di mana kamu akan mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Selain tentang cinta, mimpi ini juga menandakan tentang keikhlasan dan kesabaran. Kamu tak perlu mengalami kesedihan sampai berlarut-larut. Karena segala keputusan Tuhan, tentulah menjadi keputusan terbaik untuk umat-Nya.

7. Arti Mimpi Kehilangan Ponsel lalu Membeli yang Baru

Saat ponselmu hilang, maka kamu tentu memiliki keinginan untuk membeli yang baru lagi dan yang lebih bagus. Jika hal ini terjadi di dalam mimpi, maka bisa menjadi pertanda adanya keinginan di masa lalu.

Keinginan itu bisa menyedihkan dan bisa juga menyenangkan. Tapi, kamu memiliki kesempatan dengan usaha kerasmu, maka apa yang kamu inginkan sejak lama itu bisa terwujud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading