Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Layangan Putus yang Sering Dikaitkan dengan Keretakan Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini serial film Layangan Putus tengah ramai jadi perbincangan karena film yang mengangat tema perselingkuhan ini sukses bikin penontonnya baper bahkan emosi. Tetapi berbicara soal layangan putus, kalau arti mimpi tentang layangan putus, apakah ada yang tahu?

Mungkin banyak yang langsung mengira kalau mimpi tentang layangan putus itu pasti artinya keretakan rumah tangga dan perselingkuhan. Padahal, mimpi tentang layangan putus memiliki banyak makna, lho. Mau tahu apa saja arti mimpi layangan putus? Ini dia penjelasannya!

1. Pria yang sudah menikah

Jika seorang pria yang sudah menikah bermimpi bermain layangan dan putus, ini tandanya kamu berada dala kebingungan. Kamu bingung, apakah harus mengutamakan kepentingan pribadimu atau mendahulukan kepentingan orang lain terlebih dahulu, kondisi ini seolah-olah menyeretmu ke posisi yang serba salah.

2. Pria yang masih single

Artinya kamu akan mendapatkan pengalaman baru dalam pekerjaan, hubungan asmara atau pertemanan. Kamu juga mungkin sedang tertarik untuk mencoba hal baru yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya.

3. Perempuan yang sudah menikah

Layangan yang putus menandakan kamu aka mendapatkan kesuksesan. Tetapi untuk mendapatkan kesuksesan itu, kamu perlu perjuangan bahkan siap berkorban. Artinya untuk mendapatkan sesuatu yang besar, maka kamu harus berani mengambil risiko.

4. Perempuan yang masih single

Kamu perlu berhati-hati dalam berucap, karena kemungkinan kamu akan dijatuhkan oleh ucapanmu sendiri. Sehingga itu membuatmu berada dalam masalah yang cukup besar, baik itu dalam keluarga, lingkungan sosial atau pekerjaan.

5. Mengejar layangan putus

Mimpi mengejar layangan yang putus adalah pertanda bahwa ada suatu masalah yang sedang dihadapi dalam rumah tangga. Ini mungkun berkaitan dengan pertengkaran dalam keluarga atau sebuah masalah yang besar.

6. Bermain layangan tapi putus

Kalau kamu bermimpi bermain layanga dan terputus, mimpi ini membawa pertanda yang baik. Artinya kamu akan menjadi orang yang dapat memimpin dan mengatur dengan baik segala hal dalam hidupmu.

7. Melihat layangan putus

Melihat layangan yang putus memiliki arti bahwa kamu akan mengalami kegagalan dalam suatu hal, tetapi itu diakibatkan karena kecerobohanmu sendiri. Jadi, kamu dituntut agar lebih hati-hati.

Nah, itulah sekian arti mimpi yang berkaitan dengan layangan putus, apakah kamu pernah mengalaminya?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading