Sukses

Lifestyle

Mementingkan Diri Sendiri, Ini 4 Zodiak Paling Narsis

Fimela.com, Jakarta Seorang teman yang menempatkan kebutuhannya di atas orang lain biasanya mereka memiliki tingkat kepentingan diri yang tinggi. Ya, kebiasaan itu sering kita sebut narsis. Karena terlalu mementingkan diri sendiri, mereka mudah menyakiti orang hanya untuk memenuhi tuntutannya.

Sebagian besar dari kita senderung menunjukkan perilaku narsis sesekali. Dan menurut astrologi ada beberapa zodiak yang benar-benar narsis, lho. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Leo

Sementara Leo adalah tanda zodiak yang sangat peduli, beberapa dari mereka kadang-kadang bisa menjadi narsisis. Ini mungkin akibat dari intimidasi yang mungkin mereka hadapi atau jenis tekanan tertentu yang mungkin mencoba menghambat kepercayaan diri mereka. Namun, ini bukan ciri kepribadian yang tertanam di dalamnya. Biasanya merupakan reaksi terhadap suatu tindakan.

Pisces

Ada fase-fase ketika Pisces menunjukkan perilaku narsis. Mereka mungkin menjadi kasar dan akhirnya memprioritaskan diri mereka sendiri di atas orang lain. Namun, sangat jarang mereka menyadarinya tetapi setelah selesai mereka memastikan untuk tidak pernah melakukannya lagi.

Scorpio

Scorpio adalah orang yang paling giat yang pernah kita lihat. Inilah sebabnya, kadang-kadang, mereka menjadi narsis hanya untuk mencapai tujuan mereka. Ada saat-saat ketika semua yang penting dalam kehidupan Scorpio adalah mereka sendiri.

Sagitarius

Seorang Sagitarius, tidak peduli kamu setuju atau tidak, terkadang mereka bisa menjadi narsisis. Dia tidak peduli lagi ketika berada di zona itu. Tampaknya tidak ada yang memengaruhi mereka dan mereka, sering kali, cemas tentang bagaimana mereka tidak memberikan perhatian yang layak pada diri mereka sendiri.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading