Sukses

Lifestyle

Perempuan Ini Tak Bisa Menghafal Namanya Sendiri yang Terdiri dari 1.019 Huruf

Fimela.com, Jakarta Pernahkan kamu menemukan nama terpanjang di absensi sekolah atau kampus? Sepanjang apa pun nama mereka atau jangan-jangan kamu sendiri, tak ada yang bisa mengalahkan nama panjang perempuan asal Texas, Amerika Serikat ini.

Saking panjangnya, si pemilik nama juga kesulitan menghafal namanya sendiri. Perempuan kelahiran 12 September 1984 ini mendapat nama lahir Rhoshandiatellyneshiaunneveshenk Koyaanisquatsiuth Williams dari ibunya Sandra Williams. 

Rupanya nama super-panjang dan unik tersebut belum membuat Sandra Williams puas. Ia pun memutuskan untuk memberikan nama yang lebih panjang lagi, seperti ditulis Oddity Central yang dilansir Liputan6.com. 

Setelah ditambahkan nama, perempuan yang memiliki panggian Jamie ini memiliki akta sepanjang 0,6 meter atau 60 cm. Dan tentu saja, semakin bingung semua orang yang membacanya menjadi sebagai berikut;

Rhoshandiatellyneshiaunneveshenkescianneshaimondrischlyndasaccarnae renquellenendrasamecashaunettethalemeicoleshiwhalhinive’onchellecaundenesh eaalausondrilynnejeanetrimyranaekuesaundrilynnezekeriakenvaunetradevonneya vondalatarneskcaevontaepreonkeinesceellaviavelzadawnefriendsettajessicanneles ciajoyvaelloydietteyvettesparklenesceaundrieaquenttaekatilyaevea’shauwneorali aevaekizzieshiyjuanewandalecciannereneitheliapreciousnesceverroneccalovelia tyronevekacarrionnehenriettaescecleonpatrarutheliacharsalynnmeokcamonaeloies alynnecsiannemerciadellesciaustillaparissalondonveshadenequamonecaalexetiozetia quaniaenglaundneshiafrancethosharomeshaunnehawaineakowethauandavernellchishankcarl inaaddoneillesciachristondrafawndrealaotrelleoctavionnemiariasarahtashabnequcka gailenaxeteshiataharadaponsadeloriakoentescacraigneckadellanierstellavonnemyiat angoneshiadianacorvettinagodtawndrashirlenescekilokoneyasharrontannamyantoniaaquin ettesequioadaurilessiaquatandamerceddiamaebellecescajamesauwnneltomecapolotyoajohny aetheodoradilcyana

Terdiri dari 1.019 Huruf

Saat diubah, nama tersebut memiliki 1.019 huruf. Rupanya sang ibu memiliki alasan sendiri di balik pemberian nama tak biasa tersebut.

Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di Oprah Winfrey pada tahun 1997. Saat itu Jamie masih berusia 12 tahun.

Rupanya ia ingin memecahkan Guinness Worlf Record sebagai nama terpanjang. Setelah Jamie, pemerintah Texas mengubah peraturan sehingga anak tak boleh memiliki nama melebihi kolom pada akta kelahiran.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading