Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Gampang Bikin Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Patah hati merupakan perasaan sakit yang tidak diharapkan setiap orang dalam menjalin hubungan. Perasaan ini benar-benar bsia membuatmu merasa hancur, tak berdaya, dan akan membuatmu ingin selalu menyendiri. Tentunya, kita semua pernah mengalami patah hati sesekali dalam hidup.

Beberapa orang mungkin secara tidak sadar melakukan hal-hal yang membuat pasangan mereka merasa patah hati. Bahkan dalam astrologi, ada beberapa tanda zodiak memiliki kepribadian yang dapat membuat pasangan mereka merasakan patah hati lebih sering dan patut diwaspadai. Nah, apakah zodiakmu salah satunya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Sagitarius

Hal yang perlu kamu ketahui dari orang yang berzodiak Sagitarius adalah bahwa mereka tidak berniat untuk melukai hati seseorang, tetapi benar-benar tidak menyadari tindakan yang dia lakukan dapat melukai orang lain. Mereka adalah jiwa bebas, wajar saja jika mereka menyukai hal-hal baru dan menjelajah.

Jadi, jika kamu menjalin hubungan dengan seorang Sagitarius, mereka mungkin menghancurkan hatimu karena tidak mau atau tidak mampu berkomitmen. Mereka begitu mudah untuk memutuskan hubungan dengan pasangan mereka.

Gemini

Gemini adalah tanda individualistis dengan kepribadian berjiwa bebas. Mereka tidak suka sendirian dan lebih suka bersosialisasi. Mereka tidak akan pernah ingin menghabiskan waktu mereka sendirian, itulah sebabnya sifat ragu-ragu mereka dapat membuat mereka mendarat dengan kekasih yang berbeda. Mereka tidak memiliki keterikatan yang serius dengan orang-orang. Suatu saat kamu akan melihat mereka menghujanimu dengan bunga, dan saat berikutnya mereka akan membuatmu patah hati.

Aquarius

Aquarius adalah semua tentang kebebasan dan kemandirian. Zodiak ini memiliki sifat yang genit, yang membuatnya sulit untuk menjaga hati mereka dalam suatu hubungan. Meskipun mereka berkomitmen dan setia, terkadang mereka dapat melewati batas yang dapat merusak hubungan. Mereka cenderung memberi pasangan mereka kebebasan dan itulah yang mereka harapkan sebagai balasannya.

Pisces

Pisces sangat manis dalam hal hubungan, tetapi begitu mereka putus, tidak ada cara untuk kembali. Pisces dapat melukai perasaanmu dengan menyalahkan dirimu untuk alasan yang tidak ada habisnya dan mereka merasa menjadi korban, membuatmu merasa tidak enak karena melepaskannya. Mereka bisa berubah dari penuh kasih dan hangat menjadi dingin dan tidak peduli dengan lebih cepat. Setelah mereka membuktikanmu sebagai alasan di balik perpisahan, mereka akan memanfaatkannya dengan cara yang berbeda di masa depan untuk menyalahkanmu.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading