Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Melihat Air Keruh yang Menandakan Petaka, Begini Maknanya

Fimela.com, Jakarta Air keruh merupakan air yang tidak baik untuk dikonsumsi oleh manusia. Hal ini karena terdapat kemungkinan air keruh tersebut telah terkontaminasi oleh zat-zat berbahaya. 

Lalu, bagaimana jika di suatu malam kamu bermimpi melihat air keruh? Selain membingungkan, mimpi yang satu ini tentu bukan pengalaman mimpi yang biasa. Adakah makna didalamnya? 

Beberapa orang percaya bahwa mimpi melihat air keruh punya makna buruk bagi si pemimpinya. Apakah kamu percaya? 

Untuk kamu yang ingin tahu lebih banyak mengenai tafsir mimpinya, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 7 arti mimpi melihat air keruh yang menandakan petaka. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Arti Mimpi Melihat Air Keruh yang Bermakna Peringatan

1. Mimpi Melihat Air Kotor

Memimpikan air kotor adalah pertanda buruk yang mengisyaratkan bahwa dalam waktu dekat kamu akan dihinggapi oleh kesulitan. Waspadai pikiran negatif, karena kemungkinan besar ini akan bertanggung jawab atas hal-hal yang tidak berhasil atau gagal dalam hidup kamu. 

Untuk menghadang situasi yang buruk, maka sebaiknya kamu bersikap preventif dan tidak mudah putus asa dalam menghadapi kesulitan yang datang. Pikiran dan semangat yang positif akan membantumu keluar dari masalah. 

2. Mimpi Melihat Air Berlumpur

Memimpikan air berlumpur memiliki makna yang mirip dengan memimpikan air kotor. Kamu harus berhati-hati, terutama dengan hubungan cinta atau masalah sentimental. Ini adalah tanda dari alam bawah sadar kamu bahwa ada sesuatu yang tidak berjalan dengan baik.

3. Mimpi Berenang di Air Keruh

Tak ada yang menginginkan berenang di air keruh. Hal ini dikarenakan air di dalamnya yang kotor dan mengandung berbagai macam bakteri atau kuman yang bisa menyebabkan penyakit. Jika kamu mengalami ini dalam mimpi, ternyata mimpi ini menunjukkan pertanda kurang baik. Mimpi ini menandakan kalau di masa depan akan ada orang yang mengkhianatimu.

Arti Mimpi Melihat Air Keruh yang Penuh Keburukan

4. Mimpi Melihat Air Berwarna Gelap

Melihat air yang jernih dan bersih tentu membuat kita merasa nyaman, namun bagaimana jika kamu justru bermimpi melihat air yang berwarna gelap? Kabarnya mimpi yang satu ini membawa pesan buruk bagi si pemimpi. 

Mimpi ini mengisyaratkan bahwa kamu sedang merasa ragu-ragu atau bingung tentang situasi tertentu dalam hidup kamu. Jika ini benar adanya, maka kamu perlu mengembalikan rasa percaya diri untuk menghadapi masalah hidup.

5. Mimpi Melihat Air Limbah yang Kotor

Bermimpi minum air yang terkontaminasi menunjukkan bahwa kamu memperhatikan orang-orang beracun atau orang-orang dengan energi buruk. Minum air kotor menunjukkan bahwa kamu mencemari jiwa kamu dengan hidup bersama keburukan. 

Jika kamu berada dalam air yang terkontaminasi, kamu akan menghadapi beberapa kesulitan. Berenang di sungai yang mengandung air kotor menunjukkan bahwa kamu harus sadar akan energi dan pikiran buruk dalam kehidupan pribadi. 

6. Mimpi Mandi Menggunakan Air Keruh

Tidak ada orang yang mau mandi menggunakan air keruh. Nah kalau hal ini terjadi dalam mimpi, mungkin akan terasa aneh. Namun sebenarnya mimpi ini menunjukkan suatu hal penting.

Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mengalami kerugian dalam waktu dekat ini, misalnya kerugian uang atau materi, atau bisa juga berkaitan dengan pekerjaanmu.

Arti Mimpi Melihat Air Keruh yang Mendatangkan Hal Baik

7. Mimpi Melihat Air Sungai

Arti memimpikan air sungai mirip dengan memimpikan air laut. Jika sungai itu bersih dan tenang, itu melambangkan keberuntungan.

Kamu bisa mendapat manfaat di tempat kerja atau dalam kehidupan keluarga kamu. Namun, jika sungai itu kotor atau deras, kamu harus memperhatikan, menghindari atau bersiap untuk menghadapi masalah potensial.

8. Mimpi Melihat Air Laut

Bagaimana dengan mimpi melihat air laut? Mimpi yang satu ini juga punya mana beragam bergantung dari arus ombaknya. Jika laut tenang, ini adalah tanda keberuntungan dan bahkan kreativitas.

Namun, jika kamu perairan itu bergejolak dengan ombak yang besar, itu indikasi bahwa kamu sedang mengalami masalah pribadi yang besar. Baca arti mimpi laut lebih lanjut.

9. Mimpi Melihat Air Hujan

Bermimpi melihat air hujan punya pertanda baik bagi si pemimpinya. Kabarnya mimpi yang satu ini melambangkan pembersihan dan pembaruan rohani. Memimpikan hujan adalah hal yang baik karena kamu akan berevolusi secara spiritual.

Ladies, itulah beberapa tafsir mimpi melihat air keruh yang punya beragam makna, semoga ulasan ini membantu kamu dalam memahami arti mimpi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading