Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Semakin Tua Semakin Realistis Jalani Kehidupan

Fimela.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, belum tentu seseorang menjadi dewasa secara emosional dan logika. Semua itu terkadang dipengaruhi oleh karakter diri masing-masing orang. Jika dilihat berdasarkana strologi, sekian zodiak ini yang ternyata semakin tua semakin realistis.

1. AQUARIUS

Seorang Aquarius dapat melihat situasi dengan jelas dan memahami dengan tepat apa yang sedang terjadi. Aquarius mungkin cukup ceroboh dan suka memberontak di usia muda, tapi seiring bertambahnya usianya ia semakin tahu apa itu realistis. Sebagai salah satu zodiak yang logis, mudah baginya berpikir sesuai kenyataan, karena pada dasarnya ia tak ingin membebani diri dengan pikiran yang terlalu muluk.

2. PISCES

Labil, mungkin kata yang paling tepat untuk menggambarkan diri seorang Pisces muda. Tapi bertambahnya usia membuatnya banyak berubah dan belajar dari kehidupan. Pisces pada akhirnya harus melepas beberapa mimpi dan imajinasinya di langit untuk menghadapai kenyataan dan realita yang ada. Bukan berarti ia tak bahagia dan selalu mengikuti arus karena hidupnya terasa hampa, ia hanya akan menyimpan mimpi-mimpi yang kemungkinan masih bisa ia capai.

3. SCORPIO

Scorpio yang sudah mencapai kedewasaan akan pandai menciptakan perspektif realistis agar tidak perlu terlalu memikirkan hal-hal di luar kemampuannya. Scorpio muda cenderung berbohong pada orang lain dan bahkan membohongi dirinya sendiri untuk menjadi orang yang 'tampak keren' di mata orang lain. Ketika usia terus bertambah, mau tak mau ia harus realistis. Tentu saja, ia ingin ini itu segala macam yang dimiliki orang lain, tapi pada akhirnya hidup hanyalah tentang mensyukuri apa yang dimiliki.

4. TAURUS

Taurus muda mungkin menginginkan kehidupan mewah serba ada dan kaya raya tanpa perlu berusaha. Tapi itu hanya akan terjadi jika kamu terlahir di dalam keluarga sangat kaya dan memanjakanmu. Sayangnya, tidak semua Taurus memiliki nasib seperti itu. Taurus dewasa pada akhirnya akan menyadari bahwa ia harus bertanggung jawab terhadap segala sesuatu yang terjadi karena tindakannya, entah yang berjalan dengan baik maupun yang tidak baik. Ia juga menyadari bahwa ia harus berusaha keras untuk membuat hidupnya terjamin.

5. VIRGO

Virgo jarang membuat angan-angan tak masuk akal tentang hal-hal yang ingin dimilikinya. Virgo sangat realistis dari awal, bahkan jika merasa memiliki sisi kenanak-kanakan,ia selalu tahu batasan antara khayalan dan kenyataan. Virgo muda mungkin sangat perfeksionis, tapi seiring bertambahnya usia, ia belajar untuk lebih tenang dan menerima kehidupan. Pikirannya yang cerdas dan logis, akan menuntunnya untuk lebih realistis.

6. ARIES

Aries muda sangat berapi-api, penuh semangat, ambisi dan kompetitif. Aries selalu ingin menang, punya ego yang mudah terluka dan gampang marah. Tapi waktu akan mengajarkan banyak hal, seiring bertambahnya usia Aries akan perlahan mengurangi kebiasaannya mudah marah dan belajar bersabar. Aries secara alami akan belajar berhati-hati, lebih tenang dalam menunjukkan reaksi dan melepaskan penilaian kekanak-kanakan yang sering dikatakan orang.

Kamukah yang semakin tua semakin relaistis menjalani hidup, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading