Sukses

Lifestyle

Pilihan Kado untuk Sahabat Perempuan yang Dapat Promosi Jabatan di Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Promosi jabatan bisa datang kapan saja, termasuk di tahun baru. Jika hal tersebut baru saja dialami sahabat perempuan, ada baiknya menunjukkan rasa gembiramu dengan memberinya hadiah spesial. Apalagi jika kamu tahu sendiri, betapa sang sahabat selama ini telah bekerja keras untuk meraih mimpi yang diidam-idamkannya.

Tak jarang kamu melihat ini pulang sampai larut, demi dedikasinya kepada perusahaan tempatnya bekerja. Maka sudah sepantasnya, ketika ia akhirnya mendapatkan apresiasi atas jerih payah yang dilakukannya selama ini dengan mendapatkan promosi jabatan di tahun baru.

Biar rasa bahagia yang diterimanya semakin besar, berikan hadiah unik kepadanya. Tak perlu bingung menentukan pilihannya. Sebab, beberapa pilihan kado untuk sahabat perempuan ini bisa kamu berikan kepadanya.

Perhiasan Emas yang Bisa Membuatnya Tampil Elegan

Tak kalah menarik, kamu juga bisa menjadikan perhiasan sebagai hadiah unik buatnya. Bukan saja indah, perhiasan seperti cincin emas wanita maupun gelang emas terbaru, bisa menyempurnakan penampilannya, karena akan membuatnya tampak lebih elegan. Kamu bisa mengandalkan model perhiasan emas terbaru dari lini terbaru Frank & co. yaitu Frank Gold.

Lewat Frank Gold, #Franknco menghadirkan koleksi plain gold jewelry 18k berstandar SNI dengan desain unik khas Italia. Selain itu, perhiasan emas ini juga terbuat dari material premium dan menggunakan teknologi paling baru dari Italia. Bukan itu saja, koleksi perhiasan dari lini Frank Gold ini juga selalu up-to-date dan fashionable sesuai dengan tren dunia, sehingga bakal membuat pemakainya begitu elegan.

Nah, untuk saat ini, Frank Gold menghadirkan Grande Ring Collection dan Geometric Collection. Koleksi tersebut menghadirkan cincin emas dan gelang emas dengan desain unik dan stylish. Kerennya, semua perhiasan dari koleksi Frank Gold ini cocok buat stacking maupun dipakai sehari-hari, termasuk ke kantor. Jadi, benar-benar bakal menjadi kado untuk sahabat perempuan yang tepat dan berguna setiap saat.

Kamu bisa mendapatkan koleksi Frank Gold ini dengan mengunjungi rumah perhiasan Frank & co. yang ada di seluruh Indonesia. Informasi lebih lanjut kunjungi website Frank & co. Selain itu, jangan lupa akun Instagram @franknco_id biar tak ketinggalan dengan update beragam koleksi terbarunya.

Setelan Baju yang Bisa Membuatnya Lebih Berwibawa

Selain leadership, penampilan juga perlu diperhatikan saat kamu mendapatkan promosi jabatan. Bantu sahabatmu mendapatkan penampilan terbaiknya dengan memberikan hadiah unik berupa setelan blazer dengan celana maupun rok berwarna atau motif sama. Setelan dari kain tenun murni, bisa lebih tahan lama dipakai. Pilihlah warna seperti biru navy, hijau tua, atau cokelat, biar tampil beda dan penuh gaya. Niscaya, kado untuk sahabat perempuan tersebut bisa membuatnya terlihat lebih berwibawa.

Paket Makeup Agar Ia Makin Cantik dan Memesona

Jika ia sudah punya banyak koleksi setelan atau pakaian terbaik yang bisa membuatnya lebih berwibawa, hadiah atau kado lainnya yang bisa kamu berikan kepadanya adalah paket makeup. Isinya bisa berupa serum untuk menyamarkan noda kehitaman pada wajah, foundation yang ringan dan natural tapi bisa memberikan kesan flawless, bedak yang nyaman dipakai sehari-hari, blush on yang bisa membuat penampilannya selalu segar dengan pipi merona, waterproof eyeliner, mascara hingga lipstik warna bernuansa nude atau cokelat. Paket makeup tersebut bisa membuatnya makin cantik dan memesona, tanpa kesan berlebihan saat ke kantor.

Parfum Favorit Biar Dia Semakin Percaya Diri

Rasa percaya diri biasanya akan meningkat dengan penggunaan parfum yang tepat saat pergi ke kantor. Kamu pun bisa menjadikannya sebagai kado untuk sahabat perempuan di momen spesialnya. Pilihlah parfum yang bisa membangkitkan mood bekerja, karena kesegaran yang dihasilkannya. Misalnya, aroma Citrus bisa menghadirkan kesan feminin, atau parfum dengan bahan African Orange Flower yang kesegarannya begitu long lasting. Atau, jika sahabatmu suka aroma musk dan amber, parfum dengan bahan utama bergamot bisa dipilih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading