Sukses

Lifestyle

Ide Hadiah Unik Untuk Menyenangkan Hati Istri yang Baru Saja Melahirkan Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Pasangan suami-istri mana yang tak bahagia saat akhirnya punya anak untuk pertama kalinya. Buah hati yang begitu dinanti-nantikan selama ini, kini telah terlahir dengan sehat di dunia. Wajahnya yang elok dan menggemaskan, begitu menyiratkan kecantikan ibu dan ketampanan ayahnya.

Namun, satu hal yang tak boleh dilupakan, jika di balik kehadiran si kecil, ada perjuangan berat seorang istri yang telah mengandung selama kurang lebih 9 bulan lamanya. Itulah kenapa suami perlu memberikan apresiasi tertinggi kepada ibu dari si buah hati. Sebagai bentuk terima kasih sekaligus penghargaan atas pengorbanan sang istri tercinta, kado atau hadiah unik ini pun bisa diberikan kepadanya.

Berikan Perhiasan Terbaru yang Belum Pernah Dimilikinya

Bagi perempuan, perhiasan tak hanya indah dikenakan, tetapi juga dapat menyempurnakan penampilan dalam beragam kesempatan. Itulah kenapa perhiasan emas akan selalu menjadi hadiah yang tepat buat istri tercinta. Apalagi jika koleksinya termasuk model perhiasan emas terbaru seperti Frank Gold dari Frank & co, tentu ia akan lebih takjub lagi saat menerimanya.

#FrankGold sendiri merupakan lini perhiasan emas atau plain gold jewelry 18k berstandar SNI yang hadir dengan desain unik khas Italia. Lini perhiasan emas wanita terbaru Frank & co. tersebut dibuat dari material premium, serta menggunakan teknologi terbaru dari Italia dalam pembuatannya. Desainnya yang up-to-date dan fashionable sesuai tren dunia, menjadikan Frank Gold tak hanya mewah, tetapi elegan dan punya ciri khas tersendiri.

Adapun untuk koleksi perdananya, Frank Gold hadir dengan koleksi cincin emas wanita dan gelang emas terbaru yang punya desain unik dan stylish, bernama Grande Ring Collection dan Geometric Collection. Menariknya, koleksi dari Frank Gold ini tak hanya cocok untuk stacking, tetapi juga dapat digunakan sehari-hari. Dapatkan koleksi Frank Gold untuk hadiah unik kepada istri tercinta yang baru saja melahirkan anak pertama, dengan mengunjungi langsung rumah perhiasan Frank & co. yang ada di seluruh Indonesia. Informasi lebih lanjut kunjungi website Frank & co. Intip juga koleksi lainnya dengan follow Instagram @franknco_id.

Kursi Pijat Elektrik Agar Ia Tak Kelelahan saat Mengasuh Si Kecil

Pasca melahirkan, perjuangan seorang ibu tak lantas usai begitu saja. Justru fase membesarkan buah hati baru saja dimulai. Meski sang suami turut andil dalam berbagi peran merawat si kecil, tetapi porsinya mungkin tak sebanyak istri. Apalagi jika istri harus mengerjakan pekerjaan rumah tangga pula, di sela-sela suami bekerja, sehingga rasa capai yang dirasakan pun bisa dobel-dobel.

Supaya ia tak sampai terlalu lelah saat mengasuh si kecil, berikan hadiah unik berupa kursi pijat elektrik. Alat pijat modern ini dilengkapi dengan pemanas khusus, sehingga dapat membantu menghilangkan rasa pegal sekaligus memberikan efek terapi. Bahkan, beberapa kursi pijat elektrik sudah ditingkatkan fiturnya, agar bisa memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh. Lagipula, alat ini juga bisa dipakai bersama, sehingga tak ada ruginya sama sekali saat membelinya di rumah.

Hadirkan Layanan Salon dan Spa Terbaik Ke Rumah

Selama mengasuh si kecil, mungkin istri tak sempat melakukan banyak me time. Demi melihat sang buah hati tumbuh maksimal dengan penuh kasih sayang, ia mencurahkan seluruh energi dan perhatiannya. Sebagai apresiasi atas pengorbanan yang telah dilakukannya, sang suami bisa memberikan hadiah spesial berupa layanan salon dan spa terbaik ke rumah.

Adanya layanan salon from home ini memudahkan para ibu-ibu muda yang ingin tetap merawat diri, tapi tak punya banyak waktu bepergian. Biar lebih maksimal, realisasikan ide hadiah unik ini saat hari libur atau dengan mengambil cuti kerja. Dengan begitu, bisa gantian mengasuh si kecil, saat sang istri menikmati me time dengan layanan salon dan spa di rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading