Sukses

Lifestyle

Canggihnya Teknologi Smart Toilet di Rumah Baru Titi Kamal-Christian Sugiono

Fimela.com, Jakarta Rumah baru Titi Kamal dan Christian Sugiono menjadi sorotan netizen lantaran megah dan mewahnya. Rumah dengan luas 1000 meter tersebut memiliki desain menyatu dengan alam dengan nuansa villa ala Pulau Dewata.

Titi Kamal menginginkan hunian yang bukan sekedar tempat tinggal, namun menjadi pusat healing, santai, dan me-recharge energi. Sebab itu, unsur bebatuan dan kayu cukup mendominasi.

Menyeimbangkan konsep back to nature, Titi Kamal dan Christian tetap memakai produk berteknologi canggih, termasuk bagian sanitary. Tian pun memperlihatkan produk-produk kamar mandi yang memiliki fitur canggih di rumahnya. 

"Bisa dibilang rumah ini semi smarthome karena sanitary kami semua memakai perlengkapan yang canggih, serba sensor dan otomatis cocok untuk situasi saat ini. Kamar mandi tamu juga kami bikin bagus semaksimal mungkin. Aku inget kata papah kalau kamar mandi mencerminkan diri kita jadi harus bersih, rapih gitu," ujar Tian.

Menurutnya, menemukan perlengkapan sanitary yang diinginkan saat ini tidak lah sulit. Dirinya memilih brand Germany Brilliant (GB) Sanitaryware. "Dari kami punya rumah yang lama tahun 2011 hingga saat ini di rumah baru kami memutuskan pakai GB Sanitaryware lagi karena memang selain fitur-fiturnya canggih, juga awet," ungkapnya.

 

 

Fitur Cangghih Smart Toilet Rumah Titi dan Tian

Yapto Wijaya General Manager PT Germany Brilliant, mengatakan Titi Kamal dan Christian merupakan customer loyal hingga saat ini 11 tahun lamanya. Pasangan artis ini memang suka dengan penggunaan teknologi canggih seperti halnya smart closet dari GB Sanitaryware. 

"Smart closet GB Sanitaryware merupakan produk kami yang memiliki teknologi otomatis dan kekinian, dengan fitur sensor yang dapat buka tutup sendiri, dapat membilas sendiri, juga sudah terdapat fitur pengering udara, suhu air dan suhu seatcover juga dapat diatur dengan tiga level pengaturan. Smart closet ini juga bergaransi, sudah dilengkapi remote serta bersertifikat SNI, " imbuh Yapto.

Lanjut Yapto, GB Sanitaryware juga memiliki keran sensor, keran terbaru dengan teknologi baterai maupun listrik, mempermudah bagi penggunanya mencuci tangan tanpa harus menyentuh. Shower dan aksesoris kamar mandi  GB Sanitaryware juga sangat multifungsi, berbahan dasar kuningan dan tidak karat. 

"Yang tidak kalah penting saringan pembuangan air kamar mandi atau yang biasa dikenal dengan sebutan floordrain pada rumah Titi dan Tian menggunakan teknologi magnet sehingga, kamar mandi bebas dari, serangga, bau, dan aliran air yang tersumbat," ungkapnya. 

Dari segi penjualan pihaknya bersyukur karena tahun lalu justru meningkat hingga 20 persen di tengah pandemi. Bersyukur perekonomian sudah mulai bangkit dan naik lagi secara perlahan. 

"Selama pandemi banyak orang melakukan aktivitas di rumah. Dan mereka akhirnya sadar jika ada bagian-bagian rumah yang harus diperbaharui atau mempercantik rumahnya termasuk toiletnya. Hal ini tentu saja mendongkrak penjualan kami. Berharap di tahun 2022 ini target kami tercapai dan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya."

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading