Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Merpati yang Tak Pernah Diduga Sebelumnya

Fimela.com, Jakarta Merpati adalah seekor burung yang sering dijadikan sebagai simbol cinta, perdamaian, dan pembawa pesan. Sehingga mimpi merpati diartikan sebagai pesan penting untuk kehidupan di masa depan.

Ada banyak orang yang percaya bahwa mimpi merpati ini membawa kabar baik bagi pemimpi. Padahal baik atau buruknya arti mimpi, dapat ditafsirkan menurut kejadian yang dialami dalam mimpi tersebut.

Mimpi merpati sering membuat orang yang mengalaminya menjadi penasaran. Untuk itu, berikut arti mimpi merpati yang tak pernah diduga sebelumnya, dilansir dari Dream.co.id:

Arti Mimpi Merpati

1. Mimpi Melihat Burung Merpati yang Terbang Tinggi

Berbahagialah saat melihat burung merpati terbang tinggi di dalam mimpimu. Karena mimpi ini menandakan kalau ada kabar baik yang akan menghampiri. Bisa saja kamu akan bertemu dengan jodoh, mendapatkan kesuksesan, diberikan kesehatan dan mendapat banyak rezeki.

2. Mimpi Membeli Burung Merpati Sepasang

Biasanya orang akan membeli burung merpati sepasang, karena merpati adalah simbol cinta. Mimpi membeli burung merpati sepasang menandakan, bahwa kamu memiliki sahabat yang akan selalu ada untukmu. Mimpi ini juga memiliki arti bahwa kamu akan bertemu dengan jodoh dan memiliki pasangan yang romantis.

3. Mimpi Melihat Burung Merpati Bertelur

Mimpi melihat burung merpati bertelur memiliki arti yang baik. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini adalah akhir dari segala masalahmu. Sehingga segala masalah yang sedang dihadapi akan segera menemukan jalan keluar. Sebaiknya jangan menyerah terlebih dahulu, dan tetap hadapi masalah dengan pikiran jernih.

Arti Mimpi Merpati

4. Mimpi Menangkap Anak Merpati Warna Putih

Kalau kamu berhasil menangkap anak merpati yang berwana putih, maka sebentar lagi kamu akan bertemu dengan sahabat atau keluarga yang sudah lama tidak berjumpa. Tentu saja pertemuan ini akan membuatmu bahagia dan merindukan masa-masa yang pernah dilalui bersama.

5. Mimpi Menangkap Burung Merpati di Kebun

Pernahkah seekor merpati mampir di kebun rumahmu, dan kamu berhasil menangkap burung tersebut? Kalau kejadian ini terjadi di dalam mimpi, maka dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan banyak rezeki yang tak pernah diduga sebelumnya. Sehingga kondisi finansialmu akan membaik dan tidak kekurangan sedikitpun.

Arti Mimpi Merpati

6. Mimpi Makan Daging Burung Merpati Goreng

Apakah kamu pernah merasakan daging burung merpati atau burung dara yang digoreng? Mimpi ini memiliki arti bahwa segala impian dan cita-citamu akan terwujud. Untuk itu, tetaplah semangat dalam mengejar cita-cita, dan jangan pernah pedulikan omongan orang lain yang bisa menjatuhkan impianmu.

7. Mimpi Makan Telur Burung Merpati

Jika selama ini kamu memiliki barang yang hilang, dan tidak pernah ketemu saat dicari. Maka mimpi makan telur burung merpati menandakan kalau barang tersebut akan segera ditemukan. Menurut Primbon Jawa, apapun yang sudah ditakdirkan untukmu akan kembali padamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading