Sukses

Lifestyle

3 Produk Pembawa Keberuntungan untuk Sambut Macan Air di Tahun Baru Imlek 2022

Fimela.com, Jakarta Masyarakat keturunan Tionghoa di seluruh dunia akan merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada awal Februari. Menurut astrologi China, 2-22 menadi tahun macan air yang melambangkan keberanian, kekuatan, dan kepercayaan diri.

Untuk memeriahkan momen ini, TikTok kembali hadir dengan TikTok Shopping 2022 Hoki Sale. Program ini menghadirkan deretan produk dengan promo dan diskon menarik melalui pengalaman belanja interaktif. Sehingga membantu kamu menyambut Tahun Baru Imlek dengan lebih meriah.

Ada beberapa elemen warna yang dipercaya dapat membawa keberuntungan di tahun macan air. Jika Tahun Baru Imlek cukup identik dengan warna merah, rupanya ada warna lain yang dipercaya bisa menghadirkan kebaikan dan keberuntungan. Hal ini bisa menjadi inspirasi kamu untuk memilih produk yang digunakan untuk merayakan Imlek bersama keluarga.

Penasaran produk apa saja yang bisa membawa keberuntungan di Tahun Baru Imlek?

 

1. Dresscode hitam dengan paduan warna merah

Warna hitam dan unsur air biasa diartikan sebagai lambang kebijaksanaan, baik dalam pekerjaan ataupun kehidupan sosial. Elemen hitam ini pun bisa pengguna terapkan dalam memilih warna pakaian untuk perayaan Imlek, seperti jaket windbreaker berwarna hitam atau celana jeans berwarna gelap.

Elemen merah juga bisa ditambahkan di tampilan makeup, untuk memberikan semangat dan mendatangkan kasih sayang, melalui sentuhan lip color berwarna radiant red dengan hasil akhir matte.

 

2. Aksesori dan perlengkapan rumah dengan warna hijau

Warna hijau segar dipercaya bisa melengkapi elemen api, air, dan bumi, yang akan meningkatkan keberuntungan di tahun macan air. Penambahan warna hijau ini bisa diterapkan dengan menghiasi ruangan dengan tanaman atau bisa juga menggunakan botol minum yang berwarna hijau untuk memberikan sentuhan segar. Selain itu, warna hijau juga bisa ditambahkan ke dalam aksesoris, seperti kalung atau anting-anting.

 

3. Dekorasi rumah dengan elemen warna putih

Ilmu fengshui yang dipercaya masyarakat Tionghoa sangat mementingkan keselarasan dan keseimbangan untuk membawa kedamaian dan kemakmuran. Elemen warna putih dan emas dipercaya dapat memberikan unsur seimbang dan melindungi tersebut.

Warna putih ini bisa didapat dari dekorasi bantal dengan sentuhan emas, ataupun kasur putih yang bisa digunakan saat kumpul sanak saudara. Pelanggan juga bisa mempersiapkan Smart TV LED dengan kualitas reproduksi warna yang vibrant untuk menikmati momen bersama keluarga dan orang terdekat.

Simak video berikut ini

#womenforwomen

What's On Fimela
Loading