Sukses

Lifestyle

5 Arti Mimpi Tenggelam di Laut yang Membawa Kabar Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Laut, apa kata yang akan terucap jika kamu mendengar laut? Mungkin kamu akan menggambarkan alam, keindahan, dan warna biru yang terbentang luas. Laut memang menjadi salah satu objek wisata yang paing banyak dipilih orang, karena saat di laut kita akan merasakan nyaman. 

Tapi saat berlibur di laut, apakah kamu pernah berenang? Tentu akan sangat mengasyikkan jika berenang di laut atau melakukan hal lainnya di laut. Tapi banyak orang yang menyarankan agar berhati-hati jika berenang di laut, karena takut terseret ombak. 

Berenang di laut tentu akan berbeda saat kita berenang di kolam renang. Hal ini juga akan sangat berbeda jika kamu tenggelam di laut dan kolam renang, saat tenggelam kamu mungkin akan panik ketakutan. Namun, pernahkah kamu bermimpi tenggelam di laut? Cek di bawah ini untuk tahu apa arti mimpi tenggelam di laut:

Arti Mimpi Tenggelam di Laut

Mimpi Tenggelam di Laut dan Selamat

Mimpi satu ini menakutkan tapi melegakan, selamat dari tenggelam di laut menandakan hal yang baik. Mimpi ini mungkin mengaryikan bahwa kamu sedang belajar atau mendalami kehidupan yang religius. 

Mimpi Jatuh ke Perairan

Lalu bagaiamana jika kamu bermimpi jatuh ke perairan? Mungkin akan menakutkan. Mimpi satu ini justru memiliki arti yang kurang baik, hal ini menandakan bahwa ada seseorang yang membuat kamu kesal, ada baiknya jika kamu meminta maaf dan bertanggung jawab.

Mimpi Anak Tenggelam di Laut

Mimpi satu ini dapat dikatakan menjadi mimpi buruk yang sangat menakutkan, hal ini ternyata menandakan ada seseuatu yang tidak baik pada anak. Sering kali mimpi satu ini dikaitkan dengan kegagalan anak yang akan ia dapatkan nantinya. 

 

Arti Mimpi Tenggelam di Laut

Mimpi Tersapu Ombak

Memang saat berenang di laut kita harus berhati-hati dan jangan sapai tersapu oleh ombak, mimpi satu ini apakah membawa kabar buruk juga? Mimpi tersapu oleh ombak ternyata memiliki makna bahwa kamu harus berwaspada, karena dalam waktu dekat akan megalami kesulitan.

Mimpi Kelelap Saat Berenang di Laut

Mimpi kelelap saat berenang di laut juga menunjukkan hal yang kurang baik, mimpi satu ini ternyata memiliki makna bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kekecewaan dalam waktu dekat. Bisa jadi kamu kecewa karena terlalu berharap akan sesuatu. 

Beberapa penjelasan mengenai tafsiran mimpi tenggelam di laut semoga dapat menambah informasi kamu, perlu kamu pahami bahwa beberapa arti mimpi dapat menjadi pertanda baik dan buruk.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading