Sukses

Lifestyle

Denada Ajak Kamu Menemukan Beragam Pengalaman Berlibur yang Baru di Singapura

Fimela.com, Jakarta Singapura memang tak pernah bosan memberikan kejutan bagi banyak wisatawan. Bahkan, meski pandemi masih belum selesai, Singapura terus menghadirkan standar baru, agar tetap bisa memberikan pengalaman berwisata yang inovatif dan menarik bagi wisatawan.

Hal inilah yang dirasakan langsung oleh Denada Tambunan yang tengah berada di Singapura. Penyanyi sekaligus selebritas Indonesia tersebut berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board (STB) untuk mengajak para wisatawan Indonesia menghidupkan kembali impian mereka di Singapura, lewat sebuah video yang merupakan bagian dari kampanye SingapoReimagine.

Dalam video yang ditampilkan di kanal YouTube VisitSingapore tersebut, Denada menunjukkan beragam tur menarik dan atraksi terbaru yang bisa kamu jadikan inspirasi itinerary kunjungan ke Singapura berikutnya. Dari zumba hingga makan malam di atas kapal, bayangkan kembali keseruan berlibur ke Singapura dengan mengintip pengalaman Denada berikut ini.

Rasakan Serunya Zumba di Mount Faber Park

Kamu tak hanya bisa dapat menikmati keindahan pemandangan Mount Faber Park dan Sentosa Island dari atas lewat kereta gantung, tetapi juga bisa menikmati aktivitas lain seperti berolahraga. Layaknya masyarakat lokal, Denada pun juga menyukai datang ke Mount Faber Park. Sebab, ia senang melakukan zumba untuk menjaga kebugarannya di salah satu taman tertua di Singapura tersebut.

Alamat: Junction of Kampong Bahru Road and, Telok Blangah Rd, Singapore 099448.

Waktu Operasional: setiap hari selama 24 jam.

Temukan Banyak Keseruan di Museum of Ice Cream

Denada juga mengenalkan destinasi baru di Singapura yang cocok buat seru-seruan, yaitu Museum of Ice Cream. Interiornya serba pink dan begitu instagramable buat foto-foto. Selain itu, di museum ini kamu juga bisa menjumpai sprinkle pool, arena bermain, beragam instalasi keren, hingga pengalaman multi-sensorik bertema es krim. Denada begitu terkesan datang ke sana, karena seperti berkunjung ke negeri dongeng.

Alamat: 100 Loewen Rd, Singapore 248837.

Waktu Operasional: Kamis – Minggu dari Jam 10 Pagi – 10 Malam.

Jelajahi Chinatown Sembari Pecahkan Teka-Teki Misteri

Tak kalah menarik, Denada juga menjelajahi Chinatown dengan cara baru. Tepatnya, dengan ikutan game tour yang diadakan Tribe Tours bernama ‘Chinatown Murders’. Lewat tur berdurasi 2-3 jam ini, kamu akan diajak memecahkan teka-teka misteri. Kamu juga akan diajak melihat dinamisnya kawasan yang memadukan tempat-tempat ikonik dan gaya hidup yang lekat dengan sejarah budaya Tionghoa. Dari area pertokoan dengan lentera, gapura oriental, hingga warna ornament meras-emas bisa kamu nikmati saat datang ke Chinatown di Singapura.

Alamat: Chinatown MRT Exit C. Level 2 Garden Bridge (Meeting Point)

Waktu Operasional: Jumat, Sabtu dan Minggu.

Sempurnakan Perjalanan dengan Makan Malam di Kapal Pesiar

Demi menyempurnakan perjalanannya, Denada mengakhiri penjelajahannya di Singapura dengan makan malam di atas kapal Royal Albatross Cruise. Di atas salah satu kapal tinggi yang tersisa di dunia tersebut, kamu bisa menikmati pemandangan matahari terbenam di laut, hingga gemerlap lampu kota di malam hari. Menariknya, kapal ini juga menawarkan paket sarapan, hingga kegiatan korporat maupun acara pernikahan. Demi menjaga keselamatan pengunjung, kapal ini juga menerapkan protokol kesehatan ketat.

Alamat: Resorts World Sentosa, 8 Sentosa Gateway, Singapore 098269.

Waktu Operasional: Jumat (jam 7 – 11 malam), Sabtu (jam 5 – 7.30 malam dan 8.30 – 11 malam), Minggu (jam 6 – 10 malam).

Lewat pengalaman yang ditampilkan oleh Denada, sekarang kamu bisa tahu, jika Singapura tak hanya menawarkan wisata belanja, tetapi juga beragam aktivitas liburan seru lainnya, yang bisa kamu nikmati sesuai minat dan passion. Kamu bisa membayangkan kembali pengalaman berlibur ke Singapura dengan menonton seri video SingapoReimagine. Selain Denada, nantinya seri video tersebut juga akan menampilkan Sarah Sechan dan Marissa Nasution yang siap menghadirkan petualangan menjelajahi Singapura yang tak kalah seru dan inspiratif.

Untuk membuat wisatawan bisa menikmati pengalaman berlibur ke Singapura dengan standar baru dan mendapatkan ketenangan, pemerintah Singapura menerapkan protokol kesehatan ketat di berbagai tempat wisata dan kawasan publik. Termasuk menggunakan masker di kawasan publik dan pelacakan kontak lewat aplikasi TraceTogether.

Singapura juga menggalakkan kampanye SG Clean untuk menjamin kebersihan di tempat umum dari berbagai industry, termasuk MICE, pariwisata dan layanan makanan. Sebagai informasi tambahan, SG Clean dibuat untuk keamanan dan kenyamanan semua orang yang berkunjung ke Singapura, terutama di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Yuk, Hidupkan Kembali Impianmu di Singapura! #SingapoReimagine

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading