Sukses

Lifestyle

Masak Jadi Super Praktis Mudah di Rumah dengan Berbagai Peralatan Modern dan Berteknologi Tinggi

Fimela.com, Jakarta Siapa dari kamu yang hobi masak di rumah, Sahabat FIMELA? Jika kamu termasuk salah satu yang suka masak di rumah, mungkin peralatan di dapur juga menjadi hal yang sangat kamu perhatikan.

MODENA baru saja menggelar cooking demo dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2022, yang diberi tajuk "Special Lunar New Year Cooking Demo." Tidak hanya melihat langsung Chef Christo Tjahjanto jebolan MasterChef Indonesia Season 6 memasak hidangan khusus, tapi MODENA juga memperkenalkan beberapa produk terbaru mereka yang tentu saja unggulan.

Gas Hob BH 7723 menjadi salah satu produk terbaru yang diperkenalkan MODENA, yaitu kompor gas pertama di Indonesia yang memiliki fitur touch control dan digital timer. Fitur-fitur ini memungkinkan kamu untuk mengatur sendiri durasi dan level api dari kompor saat memasak.

Burner pada kompor ini juga terbuat dari bahan kuningan asli yang berkualitas, sehingga dipastikan tahan lama dan memiliki kinerja pemanasan yang sangat baik. Tidak hanya itu, kompor gas terbaru MODENA ini juga didesain elegan dengan lapisan Tempered Glass yang kuat.

 

MODENA Portable Blender BL 0525

Selain kompor gas, MODENA juga memperkenalkan Portable Blender BL 0525, yaitu produk portable blender multifungsi yang bisa digunakan sebagai blender, juicer, dan grinder. Portable blender ini terbuat dari food-grade material dan dilengkapi dengan double-wall stainless steel, serta silikon anti-slip yang membuatnya aman saat digunakan.

Kamu juga bisa dengan mudah mengisi ulang daya portable blender ini dengan magnetic charging interface yang tentu saja mencegah debu dan kotoran menyumbat di port. Dihadirkan dalam warna hitam dan almond, MODENA Portable Blender BL 0525 ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading