Sukses

Lifestyle

4 Tips Pilih Hampers untuk Imlek agar Berkesan dan Tepat Sasaran

Fimela.com, Jakarta Berkirim hampers semakin populer dilakukan untuk mengganti silaturahmi agar tak terputus, terutama di masa pandemi. Termasuk mengirimkan hampers saat perayaan Imlek untuk mempererat hubungan dengan rekan, sahabat, dan kerabat.

Rupanya mengirim hampers juga harus dipilih dengan seksama, agar tanda kasih yang diterima semakin berkesan dan tepat sasaran. Berikut empat tips mencari dan memilih hampers Imlek yang tepat menurut Willy Thomas, Direktur FlowerAdvisor.

Membuat daftar penerima hampers

Sebelum menentukan pilihan hampers, pertama-tama tentukanlah siapa saja orang-orang yang akan kamu kirimkan hampers. Lakukanlah hal ini untuk menghindari adanya pihak yang terlewat tanpa kamu sadari.

Kamu bisa mengelompokkan list ini sesuai dengan hubungan yang kamu miliki, mulai dari sahabat, saudara, kerabat jauh, kolega, hingga keluarga. FlowerAdvisor menyediakan ragam pilihan hampers yang cocok untuk segala kalangan dan usia, mulai dari hampers berisi kue kering nastar untuk rekan kerja, hingga hampers buket bunga dan puding yang cocok untuk calon mertua.

Tentunya, kamu tidak akan memberikan hampers yang sama untuk keluarga pacar dan atasan di tempat kerja, bukan?

Hindari boros dan tentukan budget

Setelah mengelompokkan pihak-pihak yang akan dikirimkan hampers, inilah waktunya kamu menentukan budget. Hal ini penting dilakukan agar kamu tidak mengalami overspend atau melakukan pengeluaran yang berlebihan. Dengan begitu, kamu bisa memastikan nama-nama yang ada di daftar penerima akan mendapatkan hampers tanpa harus memaksakan budget. 

FlowerAdvisor sendiri menyediakan berbagai macam hampers yang bisa disesuaikan dengan budget-mu, mulai dari Rp250.000 seperti Parcel Imlek Single Journey, hingga hampers premium berjudul Treasures of China yang dibanderol dengan harga lebih dari Rp4.000.000 berisi cookies, coklat Belgia, hingga Red Grape Juice. Menarik, bukan?

 

Isi hampers dengan makna dan manfaat

Tahun Baru Imlek memiliki banyak ciri khas, mulai dari jeruk Mandarin, angpao, hingga kue-kue kering seperti hari perayaan lain di Indonesia. Dalam menentukan isi hampers, pilihlah yang mengandung arti dan bermanfaat bagi orang yang akan diberi. 

Akan menjadi poin tambahan apabila isinya mengandung nilai personal yang sentimental. Dalam koleksi spesial Imlek kali ini, FlowerAdvisor menyediakan hampers dalam berbagai varian yang tentunya memiliki arti dan bermanfaat bagi penerima. Mulai dari hampers yang disusun dari jeruk mandarin, hampers berisi kue-kue kering dengan berbagai macam rasa, hingga rangkaian bunga bernuansa merah yang erat dengan nuansa Imlek. 

Untuk menambahkan keseruan, kamu juga bisa menggantungkan amplop-amplop angpao yang berguna ketika hari perayaan Imlek.

 

Percantik dengan kartu ucapan yang personal

Rasanya belum lengkap apabila mengirimkan hampers namun tidak menyertakan sebuah kartu ucapan. Pilih kartu ucapan dengan dekorasi bernuansa Imlek yang senada dengan pilihan hampers.

Atau mungkin, kamu juga bisa berkreasi dan membuat kartu ucapan karyamu sendiri untuk menambahkan kesan personal pada hampers. Berikanlah ucapan singkat yang hangat dan bermakna agar hubungan semakin erat dan terjaga. Tuliskanlah nama masing-masing penerima agar kirimanmu terasa semakin hangat dan personal. Jangan sampai salah kirim, ya! 

“Perayaan Imlek yang festive mendorong kami untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam mencari hampers Imlek yang unik, berkesan, dan mudah untuk dijangkau. Dengan menghadirkan beragam variasi produk spesial Imlek, masyarakat dapat semakin mudah dalam memilih hampers sesuai dengan kebutuhannya," tutup Willy Thomas, Direktur FlowerAdvisor.  

Sebaiknya, pesanlah kebutuhan hampers-mu sedini mungkin untuk menghindari antrean pesanan yang panjang dan malah berdampak pada keterlambatan pengiriman hampers. Kamu bisa mulai rangkaian persiapan Imlek dengan mempersiapkan hampers terlebih dahulu sebelum hiruk pikuk dekorasi rumah, belanja perlengkapan Imlek dan persiapan lainnya.

Dan lagi, pada tanggal 22-27 Januari ini, FlowerAdvisor memberikan voucher cashback hingga 100% apabila kamu check out dengan metode pembayaran ShopeePay dalam rangka kampanye ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading