Sukses

Lifestyle

Iseng Cek Spam Email, Wanita Ini Justru Temukan Hal Tak Terduga yang Bikin Auto Kaya

Fimela.com, Jakarta Keberuntungan bisa mendatangi siapa saja dengan waktu yang tidak pernah diduga manusia. Seperti yang dialami oleh wanita bernama Laura Spears asal Michigan, Amerika Serikat ini.

Berawal dari iseng cek spam email, Laura tak menyangka menemukan surat masuk yang menjadikannya kaya dadakan. Laura memenangkan lotre senilai 3 juta dolar atau setara dengan Rp42 Miliar.

Keberuntungan wanita berusia 55 tahun itu bermula ketika dia membeli tiket lotre Mega Millions di situs Michigan Lottery untuk pengundian 31 Desember tahun lalu. Dia mencocokan lima nomor untuk memenangi hadiah satu juta dollar AS atau setar Rp14,3 miliar dan lantas melipatgandakan hadiahnya karena dia membayar untuk ‘Megaplier’.

“Saya melihat iklan di Facebook bahwa jackpot Mega Millions cukup tinggi, jadi saya masuk ke akun saya dan membeli tiket lotre,” ujar Laura, dikutip dari Sky News.

 

Berawal Iseng Cek Spam Email

Keikutsertaan Laura dalam program undian di Michiganlottery.com ini membuatnya penasaran. Laura kemudian rutin mengecek kotak masuk emailnya untuk memastikan apakah dirinya memenangkan lotre tersebut, namun sayangnya ia tak kunjung mendapatkan pengumuman pemenang.

Hingga suatu ketika Laura merasakan ada email yang hilang. Ia pun bergegas membuka folder spam pada email.

“Beberapa hari kemudian saya mencari email yang hilang dari seseorang jadi saya memeriksa folder spam di akun email,” ujar Laura

Melalui folder spam email itulah Laura mendapatkan hadiah tak terduga. Rupanya dia berhasil memenangkan lotre senilai 3 juta dolar atau setara Rp42 Miliar.

“Saya tidak percaya apa yang saya baca, jadi saya masuk ke akun lotre saya untuk mengonfirmasi pesan di email. Sampai sekarang saya masih terkejut memenangkan 3 juta dollar AS,” ujarnya.

Berencana Pensiun Dini

Usai membaca isi e-mail di folder spam-nya, Laura kemudian bergegas mengklaim kemenangannya ke kantor lotre minggu lalu. Laura yang kini menjadi “Crazy rich” itu mengaku berencana membagikan uangnya kepada keluarga dan pensiun dini.

Karena kejadian ini, dia juga berjanji akan memeriksa folder spam di akun emailnya lebih sering.

“Saya pasti menambahkan lotre Michigan ke daftar pengirim aman saya untuk berjaga-jaga jika saya cukup beruntung untuk menerima email lain tentang hadiah besar,” ungkap Laura.

 

#Women for Women

What's On Fimela
Loading