Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Tidak Iri dengan Kesuksesan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Cemburu dan iri mungkin menjadi hal yang biasa dirasakan setiap orang ketika melihat kesuksesan orang lain melebihi apa yang bisa dicapainya. Namun terkadang ada orang-orang yang ternyata tidak merasa iri dengan kesuksesan orang lain, dan itu bisa ditebak dari zodiaknya. Sekian zodiak ini yang tidak iri dengan kesuksesan orang lain.

1. ARIES

Banyak orang mungkin terkejut ternyata Aries tidak iri dengan kesuksesan orang lain, terlepas dari sifat kompetitif yang ia miliki. Sejujurnya kesuksesan orang lain justru menjadi penyemangat, pemicu dan motivasi terbaik untuk Aries bisa lebih baik lagi dalam berusaha. Ia berpikiran positif, jika orang lain bisa maka ia juga bisa. Lagipula Aries punya konsep kehidupan dan tujuan yang ia tekuni sendiri sehingga ia tak merasa harus iri dengan orang lain. Kalau pun ia harus mengahdapi kegagalan, bukannya orang sukses memang harus melaluinya? Bisa dibilang, Aries sangat optimis.

2. AQUARIUS

Aquarius melihat kesuksesan orang lain sebagai variasi kehidupan. Setiap orang bisa memaknai kesuksesan dengan cara yang berbeda, ada yang merasa sukses ketika sudah bisa menikah, ada yang merasa sukses jika sudah kaya raya, ada yang merasa sukses ketika berhasil membesarkan anak-anaknya hingga memiliki profesi yang bergengsi dan ada pula yang merasa sukses ketika dirinya bisa mencintai diri sendiri. Oleh karena itu Aquarius tak merasa perlu mencemburui kesuksesan orang lain. Bagi Aquarius, ia sukses ketika bisa berguna untuk orang lain.

3. SAGITARIUS

Sagitarius tentu ingin memiliki kesuksesan yang besar dalam hidupnya seperti orang-orang, tapi bukan berarti ia iri atau cemburu. Seiring berjalannya kehidupan dan pengalaman yang ia dapat, Sagitarius akan merasa sukses jika dirinya bisa menjalani kehidupan yang serba berkecukupan namun tak mengabaikan bahwa ia juga merasa senang, tenang dan bahagia tanpa paksaan dari orang lain. Orang lain bisa menetapkan tujuan sukses yang beragam dan setinggi langit, tapi Sagitarius yang down to earth tak merasa terganggu dengan semua itu.

4. LIBRA

Libra melihat segalanya sebagi harmoni. Bukan berarti ia tak pernah merasa iri dengan kesuksesan orang lain, namun ia melihat bahwa sukses setiap orang memiliki beban, risiko dan tanggung jawab yang berbeda-beda. Bukan berarti orang yang sangat kaya raya lantas memiliki segalanya, akan selalu ada baik buruknya dari setiap hal yang miliki seseorang. Itulah mengapa Libra belajar mensyukuri hal-hal kecil yang ia miliki dan tidak secara dangkal memaknai atau memahami arti kata sukses. Jika orang bilang, rumput tetangga selalu tampak lebih hijau, namun bukan berarti selalu yang lebih baik. 

Itu dia sekian zodiak yang tida iri dengan kesuksesan orang lain.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading