Sukses

Lifestyle

Update Penawaran Menarik Hotel Accor Terbaru Terkait Perkembangan Pandemi Saat Ini

Fimela.com, Jakarta Setelah dua tahun terhenti akibat pandemi, kini Hotel Accor di Jabodetabek untuk mengawali tahun 2022 menggelar Business Showcase pertamanya pada Selasa, 25 Januari 2022 di Ballroom Pullman Jakarta Central Park. 

Acara networking ini mengundang para akun top hotel dan mitra bisnis untuk berkumpul dalam sesi networking yang menyenangkan berjudul “The Accor Islands” yang mengambil inspirasi dari tema Pirates of the Caribbean.

Tema tersebut pun digambarkan melalui instalasi beberapa hotel Accor yang berpartisipasti dan kostum yang dikenakan oleh para staff hotel-hotel tersebut. Meski pandemi dan tetap mematuhi protokol kesehatan, acara tersebut terbilang cukup sukses dengan menghadirkan beragam kuis hingga permainan menarik.

Para tamu akan diberikan sebuah kertas dengan nama-nama hotel yang tertera, setelah itu pengunjung pun dapat meminta cap dari masing-masing hotel yang sudah ada di kertas tersebut.Nantinya kertas tersebut akan diserahkan kepada panitia dan berhak mengikuti doorprize hingga grandprize. 

Selain bisa mendapatkan stampel,  para tamu yang juga hadir dipersilakan untuk mengunjungi 'pulau-pulau' untuk menerima update terbaru dari hotel – dari paket hotel baru, manfaat, fasilitas, hingga protokol kesehatan dan keselamatan hotel dan penyelarasan dengan kebijakan dan peraturan pemerintah terkait perkembangan pandemi saat ini.

“Setelah hampir dua tahun berada di pandemi, orang-orang bersemangat untuk bepergian lagi.  Business Showcase ini juga menjadi ajang silahturahmi dengan bertemu mitra hotel di bawah naungan Accor lainnya,” ungkap Mohn R Mohani perwakilan acara Business Showcase Accor 2022.

Hotel yang berpartisipasi

Sebanyak 42 hotel Accor berpartisipasi dalam acara tersebut, tersebar di delapan stan 'pulau' untuk pameran. Stan delapan pulau itu seperti dari Ibis Budget, Ibis, Ibis Styles, Mercure, Novotel, Grand Mercure, hingga Pullman serta Fairmont, Raffles, dan Swissôtel.

Pada pameran bisnis 'Accor Islands', para tamu akan dibagi dalam beberapa kelompok dalam menghadiri tempat tersebut untuk memastikan jumlah orang yang berkumpul pada satu waktu akan mengikuti batas yang diizinkan.

Selama setiap sesi, para tamu diundang untuk menikmati hiburan musik live, berpartisipasi dalam berbagai permainan menyenangkan di setiap 'island' dan berkesempatan memenangkan hadiah.

Accor Business Showcase juga memberikan kesempatan bagi hotel Accor di Jabodetabek untuk bertemu dan berkumpul kembali dengan klien dan mitra bisnis mereka dan sebagai apresiasi atas dukungan dan hubungan mereka terhadap hotel.

#women for women

What's On Fimela
Loading