Sukses

Lifestyle

Curahat Hati Anak yang Berhasil jadi Dokter dari Ayah dengan Down Syndrome

Fimela.com, Jakarta Banyak orangtua yang mendambakan anaknya untuk menjadi seorang dokter. Mimpi tersebut juga dimiliki oleh Jad Issa, seorang ayah dengan down syndrome yang ingin putra semata wayangnya bernama Sader bisa bersekolah tinggi. 

Sader mengisahkan jika ia dibesarkan tanpa kekurangan, seperti anak-anak lain pada umumnya yang dipenuhi cinta dan kasih sayang. Dan bagaimana sang ayah giat menabung penghasilannya dari pabrik gandum untuk biaya kuliah Sader.

Melihat hal tersebut, Sader memiliki motivasi yang berlipat untuk hidup dengan lebih baik. Serta menginspirasinya untuk belajar lebih giat agar menjadi seorang dokter.

Menurutnya, memiliki ayah yang istimewa memberikannya semangat ekstra. Ia mencurahkan perasaannya dan mengatakan bisa jadi semangat tentang hidup tak bisa didapatkannya jika tak memiliki ayah yang istimewa.

 

 

Dokter Gigi Bergaji Tinggi

Ya, memiliki ayah dengan down syndrome tak membuat Sader berkecil hati apalagi minder. Justru Sader selalu membanggakan ayahnya, seperti tulisan dan foto-foto kebersamaan yang dibagikan di akun Instagramnya @saderissa.

Kini, Sader berhasil menjadi seorang dokter gigi. Melansir dari Liputan6.com, Sader merupakan salah seorang dokter gigi terbaik dan memiliki gaji tinggi di Suriah.

Sang ayah pun tak kalah bangga dengan putranya. Ia akan memberitahu orang-orang jika anaknya adalah seorang dokter.

Kini kisah keluarga dari Suriah ini menginspirasi banyak orang..

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading