Sukses

Lifestyle

Demi Kepentingan Pribadi, 4 Zodiak Ini Suka Memanipulasi Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Manipulatif adalah tindakan mengendalikan pikiran seseorang untuk kepentingannya sendiri. Beberapa orang hanya suka mengendalikan pikiran orang lain sesuai keinginan mereka. Ini memberi mereka kesenangan besar untuk mengendalikan emosi dan kondisi mental seseorang. Seorang manipulator memiliki sifat narsis dan sangat egois. Mereka tidak memikirkan siapa pun kecuali diri mereka sendiri.

Nah, menurut astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling manipulatif. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Mereka dikenal memiliki kepribadian ganda yang bermain sesuai dengan suasana hati mereka. Mereka terkadang mereka murung, ragu-ragu, mereka menyalahkan orang lain dari perbuatannya sendiri. Mereka memubuat korbannya merasa bersalah.

Cancer

Mereka sangat sensitif tetapi mereka tahu bagaimana memanipulasi orang untuk keuntungannya sendiri. Mereka akan membuat seseorang merasa sangat buruk untuk sesuatu yang bahkan belum terjadi atau hanya masalah yang dibesar-besarkan. Mereka akan memanipulasi hubungan dan persahabatan sesuai dengan kenyamanan mereka.

Leo

Jika kamu pernah mulai berdebat dengan Leo, kamu tidak akan pernah menang. Leo muncul sebagai orang yang sangat kuat dan mereka sangat yakin bagaimana mereka mengemukakan pendapat mereka, dengan cara yang sangat meyakinkan.

Pisces

Mereka mungkin tampak paling manis dari semuanya, tetapi bahkan niat mereka seringkali egois. Mereka akan memanipulasi seseorang untuk merasa rentan tentang diri mereka sendiri. Orang lain mungkin menghargai kehadiran Pisces tetapi sedikit yang mereka tahu bahwa tanda ini manipulatif hanya agar mereka dapat merasa lebih unggul dan lebih baik tentang diri mereka sendiri. Mereka tidak punya urusan untuk mengetahui bagaimana perasaan orang lain.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading