Sukses

Lifestyle

5 Shio yang akan Jatuh Cinta dan Menemukan Pasangan Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi kita akan memasuki tahun Shio Macan Air yang memiliki karakter rajin dan bijaksana. Dalam urusan cinta, mungkinkah itu juga yang bisa kamu lakukan di tahun 2022 ini? Dilansir dari Knowinsiders, sekian shio ini yang kemungkinan akan jatuh cinta tahun 2022.

1. Kerbau

Pemilik shio Kerbau akan bertemu dengan cinta di waktu yang lebih baik, dan itu bisa jadi adalah tahun 2022 ini. Para shio Kerbau lajang akan memiliki peluang besar untuk menemukan pacar atau menikah. Ketika naksir seseorang, ia akan berani dan gigih mengejarnya.

2. Macan

Tahun 2022 juga akan menjadi tahun yang baik bagi shio Macan untuk menikah. Para shio Macan yang lajang memiliki peluang besar untuk menemukan pasangan. Mereka yang menginjak usia 24 hingga 36 tahun perlu lebih memperhatikan cara menjaga hubungan karena keberuntungan mereka dalam hal cinta akan mengalami fluktuasi pada tahun 2022.

3. Kelinci

Kehidupan cinta shio Kelinci akan stabil pada tahun 2022. Perempuan shio Kelinci yang lajang akan memiliki keberuntungan dalam hal asmara dan kemungkinan bisa menemukan sosok yang sehati. Sementara karier mereka terus meningkat, banyak peluang tumbuhnya benih-benih cinta di tempat kerja. Meski demikian, shio Kelinci harus tetap masuk akal dan rasional, dan tidak boleh mengendurkan pekerjaan hanya karena sedang merasa kasmaran.

4. Kambing

Shio Kambing lajang juga akan memiliki peluang yang baik untuk menemukan pasangan. Namun luangkan waktu untuk mempertanyakan berbagai hal, seperti apakah kamu bahagia, apakah kebutuhanmu terpenuhi, apakah kamu merasa baik, atau cinta seperti apa yang kamu inginkan? Shio Kambing lajang perlu mengetahui ini dengan jelas sebelum meminta seseorang untuk jadi pasangannya. Jika tidak, ia akan terjebak dalam hubungan tanpa arah.

5. Monyet

Untuk urusan asmara, para shio Monyet lajang akan memiliki keberuntungan dalam cinta tahun 2022 ini. Mereka bisa mengharapkan bertemu dengan lawan jenis yang disukai dalam perjalanan yang santai, misalnya saat liburan atau malah saat pergi ke pasar. Jika jatuh cinta pada seseorang yang jauh, ada kemungkinan terjadi hubungan lintas budaya pada hubungan jarak jauh mereka.

Kamukah salah satu shio yang diramal akan jatuh cinta tahun 2022 tersbeut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading