Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Gampang Panik saat Hadapi Kesulitan

Fimela.com, Jakarta Cara setiap orang menghadapi masalah atau kesulitan memang berbeda-beda, ada yang santai tapi tak ayal ada juga yang gampang panik. Mudah panik saat menghadapi masalah memang hal yang wajar, karena belum merasa siap, banyak hal yang dipikirkan atau takut hal yang buruk terjadi.

Orang yang gampang panik saat menghadapi masalah ini juga bisa diketahui dari jenis zodiaknya. Berikut ini beberapa zodiak yang gampang panik saat menghadapi masalah.

1. Leo

Leo memiliki standar yang tinggi dalam segala hal dan mereka taahu bahwa dirinya berharga. Sehingga, jika ada suatu masalah yang mengancamnya, itu bisa membuatnya tertekan dan mereka tak bisa santai dalam menghadapinya. Sebab, satu saja kesalahan yang mereka lakukan bisa membuatnya overthinking.

2. Gemini

Gemini sering kali khawatir dengan hal-hal yang belum terjadi dalam hidupnya. Dan itulah yang membuatnya mudah panik dalam menghadapi masalah. Jadi sebenarnya pikiran negatiflah yang membuatnya sering berpikir secara berlebihan.

3. Aries

Aries merupakan tipe orang yang mudah sekali panik saat menghadapi masalah. Masalah yang kecil bisa menjadi besar karena mereka selalu melihat segala sesuatu dengan serius dan berlebihan. Bahkan, jika ia belum menemukan solusi, itu bisa membuatnya cemas sepanjang hari karena selalu memikirkannya.

4. Pisces

Pisces kerap merasa panik karena ia sering menyalahkan dirinya sendiri aras kesalahan yang mereka lakukan. Jangankan masalah, berkata salah sedikit pada orang lain saja bisa membuatnya merasa bersalah sepanjang waktu dan berharap bisa memutar waktu untuk memperbaiki keadaan.

5. Virgo

Virgo adalah orang yang suka kesempurnaan, sehingga mereka penuh dengan perencanaan dalam hidupnya. Tetapi, hal ini membuat Virgo jadi terlalu perfeksionis dan tidak mentolerir kesalahan sekecil apapun. Sehingga, jika ada hal buruk terjadi dalam hidupnya, itu bisa membuatnya panik dan tak berhenti menyalahkan diri sendiri.

Nah, itulah sekian zodiak yang gampang panik saat menghadapi kesulitan. Ada zodiakmu?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading