Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Naga Tahun 2022, Standar tapi Tidak Mengecewakan

Fimela.com, Jakarta Tahun 2022 menjadi penanda tahun Shio Macan Air yang memiliki karakter rajin dan bijaksana. Tapi apakah dengan karakter tersebut energi dan pengaruhnya bisa menguntungkan untuk semua shio? Belum tentu. Dilansir dari Chinahighlights, berikut ini ramalan untuk Shio Naga di tahun 2022 ini.

Karier

Orang-orang shio naga akan hidup jauh lebih baik di tahun 2022 ini dibandingkan tahun sebelumnya. Tapi keberuntungan karir keseluruhan sebenarnya akan diuji. Kemungkinan kamu berada dalam keadaan yang sangat membingungkan tahun ini, terutama di awal tahun, kamu merasa tersesat dan tak tahu harus melakukan apa.

Dengan bantuan pelindung bintang keberuntungan Guo Yin, kamu akan mendapatkan beberapa peluang bagus, tapi itu tak akan didapat dengan mudah. Berusaha untuk tidak membuat pilihan yang salah hanya karena dorongan hati.

Cinta

Nasib cinta shio Naga lajang tahun 2022 ini akan rata-rata, dalam artian tidak akan ada fluktuasi. Ketika bertemu orang yang kamu sukai, kamu harus berani mengungkapkan perasaan, jika tidak, kamu hanya akan melewatkan kesempatan dan sangat menyesalinya. Bantuan teman akan banyak memberi peluang jika ingin berhasil dalam urusan percintaan tahun ini.

Untuk shio Naga yang sudah menikah, tahun ini akan menguji kesetiaan dan kebersamaan. Meski telah menikah selama bertahun-tahun, tidak menutup kemungkian akan ada perdebatan mengenai hal-hal sepele. Jaga sikap tenang saat menghadapi masalah, dan lihatlah setiap masalah dari sudut pandang pihak lain, sehingga pertengkaran dapat diatasi atau bahkan dihindari.

Keuangan

Para shio Naga memiliki prospek kekayaan yang baik tahun ini, dan kamu akan mendapatkan hasil yang baik dan memuaskan melalui kerja kerasmu sendiri. Meski demikian, kamu harus rendah hati. Untuk yang melakukan bisnis, keberuntungan kekayaan tahun 2022 ini termasuk rata-rata, namun tetap tidak terlalu mengecewakan. Keuangan rata-rata pemilik shio Naga akan relatif stabil. Sayangnya, di tahun Macan Air ini kamu tidak akan cocok bagi bekerja sama dengan orang lain.

Kesehatan

Secara umum kesehatan orang-orang Shio Naga cukup baik, hanya perlu menjaga kesehatan tubuhnya, terutama yang berhubungan dengan ginekologis. Segera periksakan diri kapan pun merasa ada keanehan yang terjadi pada kesehatan reporduksi. Jaga pola makan untuk mempertahankan kesehatan. Selain itu, kamu juga harus lebih memperhatikan kesehatan para orangtua di dalam keluarga. Ada kemungkinan mengalami stres karena kehidupan pribadi dan pekerjaan yang mengakibatkan kelelahan tubuh sesekali.

Itu dia ramalan shio Naga untuk tahun Macan Air 2022 ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading