Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tertutup dan Lebih Suka Punya Sedikit Teman

Fimela.com, Jakarta Ternyata, tidak semua orang pandai bergaul dengan siapa saja. Terkadang, ada beberapa orang yang lebih suka menghabiskan waktunya sendiri dan lebih suka punya sedikit teman. Inilah yang terjadi pada beberapa zodiak ini, terkadang pemahaman yang berbeda, kesulitan beradaptasi bahkan kesulitan mengendalikan diri sendiri membuat mereka sulit bergaul dengan orang lain.

Mau tahu siapa saja zodiak yang tertutup dan lebih suka punya sedikit teman? Simak ulasannya di sini!

1. Capricorn

Capricorn sangat tertutup dan lebih banyak diam, sehingga mereka lebih nyaman berteman dengan sedikit orang saja. Mereka juga snagat keras kepala dan suka mengontrol orang lain, sehingga sikapnya sulit diterima dalam pergaulan. Inilah yang membuat Capricorn hanya punya sedikit teman.

2. Taurus

Taurus tak pandai bergaul bukan karena mereka tak populer, namun karena mereka keras kepala. Ini membuat mereka sering berselisih dengan orang lain karena mereka tak pernah mau berkompromi. Bahkan mereka sering menganggap dirinya paling benar daripada orang di sekitarnya.

3. Scorpio

Scorpio sangat tertutup terutama tentang masalah pribadinya. Mereka hanya akan berbagi pada orang terdekat yang dipercayainya, selain itu mereka hanya menganggap orang lain sebagai teman biasa. Inilah yang membuat Scorpio sangat tertutup dan sulit didekati orang lain.

4. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai zodiak yang sangat dingin dan sulit sekali akrab dengan orang lain. Mereka hanya mau bergaul dengan orang yang sepemikiran dengannya. Perbedaan pendapat sangat mengganggu bagi Aquarius yang cenderung idealis. Terkadang inilah yang membuat mereka sulit mendapatkan teman yang sfrekuensi.

5. Pisces

Pisces lebih senang menghabiskan waktunya sendiri karena sering merasa tak ada yang bisa memahami perasaannya. Mereka juga sangat emosional dan sensitif sehingga sering berpikir secara berlebihan terhadap seseorang atau sesuatu. Jadi, untuk melindunginya dari pikiran negatif atau perasaan bersalah, mereka lebih memilih untuk tidak bergaul dengan banyak orang.

Nah, itulah sekian zodiak yang sangat tertutup dan punya sedikit teman. Kamu termasuk?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading