Sukses

Lifestyle

Seorang Model Alami Body Shaming Saat Mengunjungi Universal Studio Orlando

Fimela.com, Jakarta Sebuah kejadian tidak mengenakkan dialami seorang model saat dirinya mengunjungi Universal Studio Orlando. Sang model diminta untuk mengganti pakaiannya untuk menutupi bagian dada sebelum memasuki taman bermain tersebut.

Seorang model bernama Whitney Paige Venable asal Florida berkunjung ke taman hiburan Universal Studio Orlando dengan mengatakan atasan crop top putih. Namun seorang karyawan Universal Studios menghampirinya dan meminta Whitney untuk mengganti atasannya.

Sang karyawan meminta Whitney memintanya untuk menutupi bagian dada karena pengunjung lain merasa tidak nyaman dengan payudaranya yang besar. Perempuan berusia 26 tahun itu baru diizinkan masuk ke Universal Studios jika ia mengganti pakaian yang menutupi bagian dada.

 

Mendapat perlakuan diskriminasi

Saat itu, Whitney sedang mengenakan crop top putih dan celana pendek hijau mint. Ia menyebut ada banyak perempuan lain yang mengenakan pakaian serupa saat berkunjung ke Universal Studios.

"Jadi sepertinya saya harus menggantinya dengan 'atasan yang lebih pantas,' meski saya melihat banyak orang di sini mengenakan atasan yang terlihat seperti bra olahraga," tutur Whitney.

Dari kejadian itu, Whitney merasa dirinya seperti menjadi target sasaran. Pasalnya ia tidak memahami akan masalah yang ia alami hanya karena sesuatu yang alami, seperti payudara besar.

Meski merasa terdiskriminasi, Whitney lantas tetap mengganti pakaian milik temannya yang kebetulan ada di dalam mobil. Ia mengeluhkan perlakukan tidak adil terhadap perempuan yang dilihat dari ukuran payudara.

 

Banyak orang cemburu

"Perempuan yang lebih kecil payudaranya dapat mengenakan apa pun yang mereka inginkan. Namun, memiliki payudara besar, dikaitkan dengan soal seksual," ia mengeluh.

Kejadian ini bukanlah yang pertama. Di media sosial, Whitney kerap diserang oleh orang-orang yang menganggap fotonya terlalu seksi. Bahkan banyak orang yang melaporkan foto seksinya.

Whitney pun menyimpulkan bahwa orang-orang hanya cemburu dengan kecantikannya. Pasalnya ada lebih banyak gambar yang lebih buruk di Twitter namun kenapa foto dirinya yang justru diserang.

Menurut Sahabat Fimela, apakah ini salah Whitney yang punya payudara besar atau salah netizen?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading