Sukses

Lifestyle

Memiliki Kesan Unik, Berikut 5 Kepribadian Orang yang Lahir di Bulan Februari

Fimela.com, Jakarta Bulan Februari merupakan bulan yang ditunggu-tunggu bagi mereka yang lahir di bulan ini. Menurut astrologi, orang yang lahir di bulan Februari biasanya memiliki zodiak Pisces atau Aquarius. Nah, dari kedua zodiak tersebut, orang-orang yang lahir di bulan Februari dikenal setia dan memiliki berbagai karakter lainnya.

Karakter tersebut sering membuat mereka terkesan unik dan berbeda dari yang lain. Jika kamu lahir di bulan Februari, beberapa karakter ini mungkin sering melekat pada dirimu. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Terlalu Pilih-pilih

Mereka suka bersaing dengan laki-laki, karena mereka yakin, mereka bisa melakukan apa yang bisa dilakukan seorang pria. Mereka tidak akan ragu untuk menantang seseorang bahkan jika kemungkinannya melawan mereka. Apakah itu kekuatan fisik, mental atau emosional, mereka menganggap diri mereka setara dengan laki-laki. Mereka akan melintasi batas untuk membuktikan nilai mereka. Mereka tidak bersosialisasi dengan orang yang tidak mereka kenal. Mereka suka menjaga lingkaran teman yang konstan dengan siapa mereka bergaul, merencanakan jalan-jalan, dan bersantai.

Selera Humornya Garing

Ya, mereka tidak terlalu suka humor. Dalam sekelompok orang, mereka akan menjadi yang terakhir memahami lelucon yang bagus. Mereka juga kemungkinan besar gagal membuat orang lain tertawa. Dalam upaya untuk membuat lelucon yang bagus, mereka kadang-kadang gagal dengan sangat menyedihkan sehingga orang harus tertawa, bukan karena lelucon itu, tetapi karena betapa gagalnya mereka.

Tenang

Mereka lebih memilih ketenangan pikiran di atas segalanya. Mereka akan meninggalkan bahkan pekerjaan yang paling penting ketika pikiran mereka kacau dan memilih untuk mencari ketenangan terlebih dahulu.  Mereka terkadang mengasingkan diri dan menikmati waktu sendiri.

Sadar Diri

Mereka sepenuhnya menyadari kesalahan yang mereka lakukan yang membawa hal tersebut ke situasi tertentu. Mereka tahu bagaimana mengatasi situasi sulit tanpa menyalahkan orang lain. Selain itu, mereka tahu bagaimana menyembunyikan kesedihan mereka dan merasa yakin bahwa semuanya baik-baik saja. Ini selalu terbukti menjadi poin plus bagi mereka.

Jujur

Orang yang lahir di bulan Februari adalah sosok yang jujur. Ia sering mengungkapkan sesuatu secara terang-terangan dan apa adanya. Ia lebih suka terbuka meski terkadang menyakitkan, daripada harus berbohong.

Nah, dari beberapa sifat di atas apakah sudah sesuai dengan Sahabat Fimela?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading