Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Menjemur Pakaian sebagai Pertanda Baik

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah sebuah pesan yang diberikan alam bawah sadar kepada pemimpi. Kejadian yang muncul di dalam mimpi, sering kali dapat dirasakan seperti kenyataan, seperti mimpi menjemur pakaian.

Menjemur pakaian adalah pekerjaan rumah yang sering dilakukan. Sehingga jika kejadian menjemur pakaian muncul di dalam mimpi, maka mimpi ini sering disepelekan dan dianggap remeh oleh pemimpi. Padahal mimpi ini memiliki banyak arti yang bisa dijadikan sebagai pertanda kehidupan.

Setiap kejadian di dalam mimpi dapat ditafsirkan menurut Primbon Jawa, agama Islam maupun ilmu psikologi. Sehingga mimpi menjemur pakaian ini memiliki arti yang baik dan buruk untuk masa depan pemimpi. Berikut arti mimpi menjemur pakaian, yang dilansir dari beberapa sumber:

Arti Mimpi Menjemur Pakaian

1. Mimpi Menjemur Pakaian Setelah Dicuci

Mimpi menjemur pakaian setelah dicuci bisa dijadikan sebagai pengingat untuk pemimpi. Kalau kamu sedang memiliki pekerjaan yang padat dan belum selesai, lebih baik fokuslah dalam mengerjakan semua pekerjaanmu dan kerjakan dengan baik. Karena menumpuk pekerjaan bisa membuatmu stres.

2. Mimpi Menjemur Pakaian Putih

Warna putih memiliki arti yang positif. Sehingga mimpi menjemur pakaian ini memiliki arti baik. Mimpi ini membawa perubahan hidup untuk pemimpi. Perubahan hidup ini dilakukan agar hidupmu menjadi lebih tenang, damai dan penuh kebahagiaan. Untuk itu, mulailah melakukan hal-hal yang positif dan berguna untuk masa depan.

3. Mimpi Menjemur Pakaian Hitam

Berbeda dengan mimpi pakaian putih, kalau kamu mengalami mimpi pakaian hitam, artinya kamu akan mengalami nasib buruk dalam waktu dekat. Sebaiknya perbanyak doa agar dijauhkan dari musibah yang akan menimpamu, dan waspadai orang-orang di sekitarmu yang membawa pengaruh buruk.

Arti Mimpi Menjemur Pakaian

4. Mimpi Menjemur Pakaian Orang Lain

Menurut ilmu Psikologi, mimpi menjemur pakaian orang lain adalah gambaran tentang perasaanmu saat ini. Kamu sedang merindukan seseorang yang sudah lama tidak bertemu, entah itu sahabat, pasangan, saudara atau orangtua. Sebaiknya segera hubungi orang yang sedang dirindukan, dan atur waktu untuk bertemu.

5. Mimpi Menjemur Pakaian Kotor

Segera ubah sikap dan perilakumu saat mengalami mimpi menjemur pakaian kotor. Mimpi ini bisa dijadikan sebagai pengingat, kalau saat ini kamu masih melakukan kebiasaan buruk yang merugikan dirimu sendiri. Segera ubah hidup menjadi lebih positif, agar hidupmu menjadi lebih damai dan bahagia.

6. Mimpi Menjemur Pakaian Tapi Hilang

Akan sangat menyebal kalau menjemur pakaian tetapi hilang, entah karena dicuri atau terbawa angin. Mimpi menjemur pakaian tapi hilang memiliki arti yang kurang baik untuk pemimpi, karena dalam waktu dekat kamu akan mengalami kerugian secara finansial.

Arti Mimpi Menjemur Pakaian

7. Mimpi Menjemur Pakaian Pagi Hari

Mimpi menjemur pakaian di pagi hari menandakan bahwa pemimpi harus segera menyelesaikan tanggung jawab. Sebaiknya jangan bermalas-malasan dalam mengerjakan sesuatu, apa yang sudah menjadi tanggung jawab, segera selesaikan dan kerjakanlah sebaik mungkin. Tetaplah semangat dalam bekerja.

8. Menjemur Pakaian Saat Cuaca Panas

Menjemur pakaian saat cuaca panas bisa membuat pakaian lekas kering. Mimpi ini menandakan bahwa semua yang kamu lakukan akan membuahkan hasil yang baik. Tak perlu menyerah dalam mengejar semua impianmu. Jika kamu melakukannya dengan semangat, maka segala yang diimpikan pasti tercapai.

9. Mimpi Menjemur Pakaian Saat Cuaca Hujan

Tentu saja menjemur pakaian saat cuaca hujan akan membuatmu emosi, karena pakaian akan kembali basah dan beberapa jenis bahan pakaian akan jamuran saat cuaca hujan. Mimpi ini merupakan sebuah peringatan, kalau dalam waktu dekat kamu akan mengalami kesulitan dan konflik. Selain itu, apa yang sedang kamu usahakan akan mengalami suatu kegagalan. Jika hal ini terjadi padamu, janganlah mudah putus asa. Segeralah bangkit dan cari jalan keluar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading