Sukses

Lifestyle

Menambah Investasi dalam Bentuk Emas Jadi Lebih Menyenangkan dengan Variasi Mulai dari 0,1 hingga 100 Gram

Fimela.com, Jakarta Siapa di antara Sahabat FIMELA yang lebih memilih investasi dalam bentuk emas? Jika kamu termasuk salah satunya, ini bisa jadi kabar menyenangkan untukmu, loh!

PT Hartadinata Abadi Tbk melanjutkan kerjasamanya dengan PT Emas ANTAM Indonesia. Kerjasama kali ini, keduanya mengembangkan dua produk emas inovatif mereka, yaitu EmasKITA dan Kencana.

EmasKITA merupakan emas premium (99,99%), yang sebelumnya pernah mengeluarkan kepingan 0,1 gram dan 0,25 gram, sedangkan Kencana menghadirkan koleksi perhiasan emas dengan kadar 99,99%, pertama di Indonnesia. Sekarang, EmasKITA memiliki kepingan yang lebih variatif lagi, yaitu mulai dari 0,1 gram hingga 100 gram.

 

 

Emas dari variasi 0,1 gram hingga 100 gram

Kerjasama ini membuat investasi emas menjadi lebih inklusif untuk berbagai kelompok masyarakat. Tujuannya adalah membuat investasi emas batangan bisa diakses oleh lebih banyak kelompok masyarakat, karena pilihannya semakin inklusif.

Menurut data BEI, di semester 1 tahun 2021, penjualan emas ANTAM tercatat 13,34 ton, angka ini meningkat 69%, dibandingkan periode yang sama di tahun 2020. Peningkatan ini juga menunjukkan kesadaran masyarakat akan investasi yang semakin baik.

Jika kamu memutuskan untuk berinvestasi emas dengan EmasKITA, ada kemudahan untuk melakukan verifikasi keaslian produk. Yaitu dengan cara scan QR code yang tertera di belakang kemasan EmasKITA.

Emas dari variasi 0,1 gram hingga 100 gram

Saat proses scanning, perangkat akan seccara otomatis terhubung ke website emaskita.id. Produk yang asli akan memunculkan notifikasi bertuliskan "Produk Asli" dan informasi produknya.

Produk EmasKITA juga memiliki keunikan lain, yaitu dilengkapi fitur Augmented Reality, yang bisa diakses lewat QR code tersebut. Kamu bisa mendapatkan produk emas dari EmasKITA dan Kencana di seluruh toko emas di Indonesia, juga platform e-commerce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading