Sukses

Lifestyle

12 Arti Mimpi Bersih-Bersih Rumah yang Menjadi Pertanda Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Waktu weekend adalah hari yang paling tepat untuk membersihkan seisi rumah yang sangat berantakan, kebanyakan orang akan melakukan bersih-bersih rumah di hari minggu pagi. Mulai dari nyapu, mengepel, memberasihkan taman, mencuci, menyetrika, dan pekerjaan rumah lainnya.

Hal ini akan menyenangkan dan terasa lebih ringan jika dilakukan bersama-sama, karena kita akan memiliki tanggung jawab dan tugas masing-masing dari apa yang kita kerjakan nantinya. Apakah kamu salah satu orang yang suka membersihkan rumah setiap minggu di waktu weekend atau justru membersihkan rumah setiap hari?

Tapi bagaimana jika kamu mengalami mimpi membersihkan rumah? Mimpi yang kita alami merupakan sebuah tanda dari alam bahwah sadar kita yang menarik emosi dalam diri kita. Mimpi ini biasanya akan memiliki makna yang terkandung, untuk kamu yang mengalami mimpi bersih-bersih rumah berikut beberapa tafsiran mimpinya:

Arti Mimpi Bersih-Bersih Rumah

Mimpi Membersihkan Tembok

Pernah bermimpi membersihkan tembok rumah? Mimpi satu inimenandakan ada penghalang diantara mimpi-mimpi. Seperti halnya tembok yang enjadi penghalang dan pembatas antar ruang di rumah, mimpi satu ini mungkin menandakan ada sesuatu yang membatasi dan penghalang yang perlu kamu hilangkan. 

Mimpi Membersihkan Rumah Bagian Atas

Selanjutnya membersihkan rumah di bagian atas atau atap agak sedikit susah jika tidak menggunakan alat bantu seperti kursi atau alat yang panjang. Mimpi satu ini ternyata menandakan bahwa kamu akan menghadapi masa lalu yang belum kamu selesaikan, perlu kamu ingat bahwa masa lalu tidak perlu kamu takuti karena setiap masa lalu akan ada masa depan yang menunggu.

Mimpi Membersihkan Barang Antik

Pernah bermimpi membersihkan barang antik? Tentu akan sangat berhati-hati dan jangan sampai jatuh apalagi pecah. Mimpi satu ini ternyata memiliki makna bahwa kamu perlu merubah hidup atau melakukan suatu perubahan agar tidak terlalu monoton, jika kamu hanya berdiam diri dan tidak melakukan perubahan maka akan sulit untuk menghadapi sesuatu.

Arti Mimpi Bersih-Bersih Rumah

Mimpi Membersihkan Lantai 

Selanjutnya apabila kamu bermimpi membersihkan lantai, maka menandakan bahwa kamu perlu intropeksi diri. Intropeksi diri disini tentu akan membuat kamu mengerti dirimu dan menjadi lebih baik, bisa jadi ketika kamu menghadapi masalah akan lebih terkontrol karena kamu lebih mengenali dirimu.

Mimpi Membersihkan Jendela

Pernah mengalami mimpi membersihkan jendela kamar? Mimpi satu ini ternyata dikaitkan dengan datangnya sesuatu dari luar. Mimpi satu ini mengartikan bahwa kamu akan mudah dipengaruhi oleh orang lain, pengaruh ini tergantung bagaimana cara kamu menyikapinya. 

Mimpi Membersihkan Bagian Depan Rumah

Apabila kamu bermimpi membersihkan bagian depan rumah, maka berbahagialah kamu. Mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendengar kabar baik yang berkaitan dengan pekerjaan atau pasangan kamu nantinya. 

Arti Mimpi Bersih-Bersih Rumah

Mimpi Membersihkan Kamar

Kabar kurang baik mungkin akan kamu alami jika bermimpi membersihkan kamar, pasalnya mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan masalah. Masalah yang akan kamu alami biasanya akan membuat kamu putus asa atau membutuhkan orang lain untuk menyelesaikannya.

Mimpi Membersihkan Kamar Mandi 

Selanjutnya mimpi membersihkan kamar mandi yang kurang sedang menandakan bahwa kamu tidak perlu merasakan kekhawatiran lagi, mimpi satu ini menandakan bahwa kamu sering membantu orang lain yang justru membuat kamu khawatir dengan masalah orang lain.

Mimpi Membersihkan Meja

Mimpi membersihkan menja sendiri menandakan rasa khawatir yang kamu alami, bisa jadi kamu sedang menghkawatirkan sesuatu yang akan terjadi kepadamu nantinya. Mimpi satu ini juga menandakan bahwa kamu belum berani untuk merasakan kebebasan dari sesuatu.

 

Arti Mimpi Bersih-Bersih Rumah

Mimpi Membersihkan Kompor

Bagaimana jika kamu bermimpi sedang membersihkan kompor? Mimpi satu ini ternyata menandakan hal baik untuk kamu. Pasalnya mimpi ini menandakan bahwa kamu sedang berada di jalur yang benar dan baik untuk meningkatkan kualitas hidup.

Mimpi Membersihkan Dapur

Nah, mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang cukup baik untuk kamu. Mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mengalami hal yang baik seperti mendapatkan rezeki yang akan datang dan kamu tunggu.

Mimpi Membersihkan Lemari Es

Yang terakhir bermimpi membersihkan lemari es ternyata memiliki makna yang kurang baik, mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan menghadapi sebuah masalah yang berkaitan dengan kepercayaan diri kamu.

Nah, itulah beberapa tafsiran tentang arti mimpi bersih-bersih rumah yang mungkin kamu penasaran. Semoga tafsiran mimpi diatas dapat menambah informasi kamu dan mengobati rasa penasaran kamu selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading