Sukses

Lifestyle

Berpotensi Selingkuh, 4 Zodiak Ini Paling Mungkin Berkhianat pada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Dikhianati adalah salah satu hal yang paling menghancurkan dan menyakitkan yang dapat terjadi dalam kehidupan seseorang. Hal ini dapat menyebabkan tekanan emosional, kecemasan, depresi, peningkatan perilaku pengambilan risiko dan rasa sakit fisik.

Dalam astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang secara alami memiliki kebiasaan untuk mengkhianati pasangannya. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Sebagai tanda api yang kompetitif dan dinamis, Aries bertindak berdasarkan naluri dan kemungkinan besar akan meninggalkan hubungan untuk berselingkuh. Agar mereka tidak melalukan perselingkuhan, pasangan mereka harus selalu waspada. Aries mudah mendapatkan romantisasi dari siapa pun yang dapat memberikannya secara cuma-cuma.

Gemini

Gemini adalah tanda yang paling mungkin untuk mengkhianati dari semua tanda di zodiak. Gemini memiliki dua kepribadian yang berbeda. Mereka impulsif dan membutuhkan dalam suatu hubungan, dan jika kamu tidak memenuhi kebutuhan mereka akan perhatian, mereka tidak akan ragu untuk menemukan seseorang yang mau memberikan apa yang mereka butuhkan.

Libra

Jika seorang Libra mengkhianati kepercayaan, itu karena mereka mencari sesuatu yang tidak mereka rasakan dari pasangannya. Mereka lebih suka melakukan sesuatu secara pribadi daripada menghadapi seseorang tentang emosi mereka. Mereka akan merasa tidak enak karena mengkhianati pasangannya, tetapi untuk menjaga perdamaian, mereka akan melakukan apa saja untuk menyembunyikannya dari pasangan.

Scorpio

Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling setia, namun, jika mereka berkhianat, mereka cenderung menyembunyikannya. Mereka akan mencintai pasangannya jika kekasihnya menunjukkan rasa hormat dan kasih sayang yang sama seperti yang mereka tunjukkan kepada kekasih. Namun, jika mereka mengetahui bahwa passangannya menerima begitu saja atau tidak setia, mereka tidak akan ragu untuk membalas dendam.

Nah, dari beberapa zodiak di atas, apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading