Sukses

Lifestyle

Merasa Lebih Unggul, 4 Zodiak Ini Paling Sombong dan Angkuh

Fimela.com, Jakarta Angkuh dan sombong adalah dua kualitas yang dianggap negatif bagi sebagian orang. Orang-orang yang angkuh dan sombong merasa bahwa mereka lebih unggul dibandingkan orang lain. Biasanya sifat tersebut diikuti dengan sikap mereka yang arogan, sombong, kasar dan kejam. Mereka juga terobsesi dengan diri mereka sendiri dan membuat jengkel orang lain. Selain itu, mereka juga orang yang narsis, egois dan terlalu percaya diri.

Mereka berpikir telalu berlebihan tentang diri mereka sendiri dan dapat membuat orang yang ada di sekitar mereka merasa rendah diri dan tidak penting. Nah, menurut astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang terlalu arogan dan sombong sehingga mereka membanggakan diri mereka sendiri. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

 Leo

Leo mencintai diri mereka sendiri. Mereka adalah orang yang terlalu percaya diri, terobsesi dengan diri sendiri, dan egois yang berpikir bahwa mereka lebih unggul dari semua orang. Mereka arogan dan mementingkan diri sendiri dan percaya bahwa semua orang jatuh cinta dengan mereka dan ingin menjadi seperti mereka.

Sagitarius

Sagitarius sangat percaya bahwa dunia berputar di sekitar mereka. Mereka adalah orang yang narsis dan  mencintai segala sesuatu tentang diri mereka sendiri mulai dari kualitas hingga kekurangan mereka. Mereka merasa bahwa siapa pun yang bertemu dengan mereka, jatuh cinta pada mereka dengan kepribadian mereka yang menawan dan jenaka serta nafsu mereka untuk hidup.

Taurus

Taurus suka memanjakan diri mereka sendiri. Mereka arogan dan sombong dan suka memanjakan diri mereka sendiri sesekali. Mereka juga sangat ambisius dan mementingkan diri sendiri dan dapat membuat orang lain merasa dikesampingkan karena mereka memiliki kecenderungan untuk mendahulukan kebutuhan mereka di atas kebutuhan orang lain.

Aries

Orang kelahiran Aries cenderung hanya memikirkan diri mereka sendiri. Mereka adalah makhluk yang tidak peka dan menjengkelkan yang egois. Mereka tidak pandai membaca emosi dan dengan demikian, sering mengabaikan perasaan orang lain dan tampil arogan dan mementingkan diri sendiri.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading