Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Belalang yang Menggambarkan Perasaan

Fimela.com, Jakarta Belalang adalah serangga pemakan tumbuhan yang hidupnya di alam terbuka, seperti padang rumput atau hutan belantara. Ada sebagian orang yang pernah mengalami mimpi tentang belalang. Terkadang mimpi belalang ini sering disepelekan dan dilupakan setelah bangun tidur.

Mimpi belalang memilki arti yang penuh makna untuk pemimpi. Karena mimpi ini menggambarkan tentang perasaan yang sedang dialami pemimpi saat ini, yaitu perasaan sedih, khawatir, dan kekecewaan. Perasaan ini muncul dari alam bawah sadar yang mengirimkan sinyalnya kepada otak.

Mimpi belalang tidak selalu membawa kabar buruk untuk pemimpi. Ada juga tafsiran tentang mimpi belalang yang artinya baik. Agar tidak penasaran, berikut arti mimpi belalang yang berhubungan dengan perasaan, dilansir dari Bola.com:

Arti Mimpi Belalang

1. Mimpi Belalang Memakan Padi

Bagi para petani, belalang adalah hama pemakan padi yang mengganggu pertanian. Mimpi belalang memakan padi membawa kabar baik untuk pemimpi. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan kemakmuran, kebahagiaan dan keberuntungan dalam waktu dekat.

2. Mimpi Memelihara Belalang Sembah

Belalang sembah atau belalang Sentadu adalah jenis belalang yang sering mengatupkan kedua kaki depan, yang bentuknya sama dengan orang yang sedang menyembah. Mimpi memelihara belalang sembah ini, menunjukkan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang melimpah. Untuk itu jangan lupa bersyukur, saat mengalami mimpi yang memberikan kabar baik ini.

3. Mimpi Mencari Belalang di Ladang atau Sawah

Mimpi mencari belalang di ladang atau sawah ini, berhubungan dengan pendidikan dan dunia kerja. Saat ini kamu sedang mengejar ilmu dan karir, sehingga dalam waktu dekat impianmu akan tercapai. Ilmu yang kamu dapatkan akan bermanfaat di dunia kerja, dan kamu akan mendapatkan jabatan tinggi atas kerja keras dan kepintaranmu.

Arti Mimpi Belalang

4. Mimpi Belalang Menempel di Tubuh

Tak perlu takut saat mimpi ada belalang yang menempel di tubuhmu. Karena mimpi ini mendatangkan rezeki yang berlimpah untuk pemimpi. Walaupun dalam waktu dekat kamu mendapatkan rezeki, tetaplah semangat dalam bekerja dan gunakan hartamu untuk kebaikan. Jangan terlena dengan rezeki yang berlimpah, karena bisa mendatangkan musibah di hidupmu.

5. Mimpi Makan Belalang

Pernahkah Sahabat Fimela makan belalang goreng? Di beberapa daerah, makan belalang goreng dipercaya bisa menurunkan kolesterol. Kalau kamu mengalami kejadian ini di dalam mimpi, maka mimpi ini memberikan petunjuk kalau di masa depan kamu akan hidup makmur. Kamu mendapatkan kemakmuran dan rezeki dari pekerjaanmu saat ini.

6. Mimpi Belalang Masuk ke Rumah

Menurut Primbon Jawa, mimpi belalang masuk ke rumah menandakan tentang adanya kemakmuran yang datang di hidupmu. Mimpi ini juga menandakan kalau keluargamu akan terus rukun dan damai sejahtera. Seisi rumahmu akan diberikan kesehatan, kemakmuran, kesuksesan dan rezeki melimpah.

7. Mimpi Membeli Belalang Sembah di Pasar

Mungkin mimpi membeli belalang sembah di pasar adalah mimpi unik, yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Tetapi menurut Primbon Jawa, mimpi membeli belalang sembah di pasar memiliki arti baik. Pemimpi akan bertemu dengan orang yang dirindukan saat ini. Jika pemimpi masih lajang, maka akan bertemu dengan jodohnya dalam waktu dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading